"Jika aku tidak bisa bertemu dan saling mencintai dengannya di kehidupan ini, aku harap aku bisa bertemu dan saling mencintai dengannya di kehidupan berikutnya."
ㅡ Kim Doyoung
.
.
.Happy Reading:)
ㅡㅡㅡㅡ
Taemi's POV
.
.
.Sesi Truth or Dare berakhir karena ada beberapa laki-laki yang sudah tidak kuat minum lagi dan bahkan sudah ada yang tepar dan mabuk. Untungnya saja aku hanya minum satu shot gelas kecil saja jadi aku tidak mabuk dan berakhir mengurusi Jungwoo, Kak Yuta, Mark yang sudah mabuk sedangkan Jaehyun dan Kak Johnny yang tertidur padahal seharusnya dia membersihkan dirinya dulu sebelum tidur, berbahaya jika mabuk langsung tidur.
Di bantu Winwin, aku mengurusi Jaehyun dan Winwin mengurusi Kak Johnny. Lalu dimana Doyoung sekarang? Dia tengah di balkon dalam kondisi mabuk, akan ku urus dia setelah mengurus Jaehyun.
"Jaehyun! Bangun!" aku berteriak di telinga Jaehyun supaya laki-laki itu bangun, namun yang terjadi Jaehyun malah menggeliat lalu kembali tertidur.
Aku benci kebiasaan buruknya ini. Aku langsung memukul bokong Jaehyun dengan kencang hingga laki-laki itu pun menjerit kesakitan dan bangun dalam posisi duduk lalu menatapku dengan tatapan kesal. Jaehyun ternyata tidak mabuk, dia hanya mengantuk saja.
"Aset gue jangan di tabok!" protes Jaehyun sambil memegang bokongnya itu.
"Aset lo bilang?"
"Gak ada pantat gue gak bisa duduk, cangak."
"Oh, iya juga."
"Gue ngantuk banget malah lo bangunin!" rengek Jaehyun sembari memanyunkan bibirnya itu.
"Sikat gigi dulu, buang air kecil, jangan langsung tidur!" jelasku lalu menjentik kening Jaehyun.
Jaehyun memandangku seraya memanyunkan bibirnya seperti anak kecil, dia tampak melakukan aegyo di depanku yang membuatku sedikit gemas dengan tingkah bocah dari seorang Jung Jaehyun ini.
"Biarin Jaehyun tidur, huaaaa!!!" rengek Jaehyun seperti anak kecil yang tidak di belikan mainan oleh orang tuanya.
Aku salah. Jaehyun benar-benar mabuk dan ber-cosplay jadi anak kecil sekarang ini yang membuatku menatap aneh ke arah Jaehyun. Dia jarang sekali merengek seperti anak kecil saat sedang mabuk, ini adalah pertama kalinya aku melihat Jaehyun mabuk seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion | Kim Doyoung [END✔]
FanficKisah ini bukan kisah romantis yang kalian harapkan. Namun kisah ini adalah perjuanganku untuk berjalan bersama Kim Doyoung sampai pada akhirnya aku dapat berjalan di sisinya namun pada akhirnya aku kehilangan jejaknya. ㅡㅡㅡㅡ 🐰CERITA SUDAH END🐰 Jan...