■ 56 | Hari Duka

396 31 0
                                    

"Kenapa Tuhan ambil orang yang paling kita sayangi?"

ㅡ Dong Sicheng

ㅡ Dong Sicheng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Happy Reading:)

ㅡㅡㅡㅡ

Author's POV

.
.
.

Sudah satu minggu lamanya berita kecelakaan pesawat di dekat perairan Jepang yang sudah menewaskan sekitar 135 penumpang di nyatakan meninggal dan 102 penumpang yang telah teridentifikasi sedangkan sisanya tidak bisa teridentifikasi karena tubuhnya yang sudah membusuk atau rusak. Dan pencarian pun akhirnya di hentikan. Banyak yang protes karena anggota keluarga mereka belum di temukan, tetapi pihak dari tim SAR tidak mengatakan apapun dan hanya menghentikan pencarian.

Sementara itu, Doyoung juga belum di temukan dan membuat spekulasi bahwa Doyoung sudah meninggal dan tubuhnya tidak bisa teridentifikasi karena tidak ada kabar soal Doyoung. Keluarga Kim Doyoung dan teman-temannya pun akhirnya menerima semua yang terjadi dan menganggap bahwa Doyoung sudah meninggal dalam kecelakaan pesawat walaupun jasadnya belum ditemukan sama sekali. Karena mustahil jika dalam kecelakaan pesawat jatuh Doyoung akan selamat apalagi ini sudah berjalan sekitar satu minggu lamanya. Jadi akhirnya mereka mulai mengikhlaskan Doyoung, menerima kenyataan bahwa Doyoung telah meninggal dunia.

Namun bagi Taemi, Doyoung masih hidup. Gadis itu tidak percaya jika Doyoung sudah meninggal jika dia tidak mendapat kabar mengenai DNA Doyoung secara langsung. Bahkan mereka tidak dapat menemukan jasad Doyoung jika Doyoung telah meninggal. Taemi sangat yakin jika Doyoung hidup di suatu tempat, dia benar-benar tidak ingin menganggap Doyoung telah meninggal. Gadis itu terus mengurung di kamarnya selama satu minggu penuh tanpa ingin keluar. Taemi terus menangis memanggil Doyoung dengan lirih sampai terkadang Taeyong tidak dapat mendengar suara Taemi yang membuat Taeyong merasa khawatir dengan Taemi.

Hari ini, Yuri dan suaminyaㅡHeechulㅡmengadakan acara penghormatan terakhir untuk kepergian Kim Doyoung di Rumah mereka. Di sana terlihat semua anggota keluarga yang memakai pakaian duka. Sementara Yuri, Heechul dan Minju tengah menerima pelayat yang datang, Doyeon hanya diam dengan tatapan kosong. Mata Doyeon terlihat bengkak karena terlalu banyak menangis. Doyeon terus memikirkan Kakaknya serta banyaknya penyesalan di hidupnya karena telah jauh dari Doyoung. Doyeon menyesal baru mengerti kata-kata Minju sekarang bahwa 'hargai dia selagi ada di dunia ini' harusnya saat itu Doyeon lebih menghargai keberadaan Doyoung. Gadis itu hanya menangis dan menyesalinya.

Sementara itu di meja kumpul ada Johnny, Yuta, Taeyong, Winwin, Jungwoo, Taeil, Mark dan Ten yang datang dan ikut melayat. Masing-masing dari mereka tampak sedih, bahkan Taeyong banyak minum padahal dia tidak kuat minum banyak. Mereka benar-benar tidak percaya bahwa teman mereka pergi secepat ini bahkan tanpa berpamitan. Mereka benar-benar menyesal karena tidak mengantar Doyoung ke Bandara saat itu.

Dandelion | Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang