■ 13 | Apa Artinya 'Sahabat'?

362 51 1
                                    

"Gue siap menampung beban lo. Makanya sahabat ada untuk itu."

ㅡ Jung Jaehyun

ㅡ Jung Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Happy Reading:)

ㅡㅡㅡㅡ

Taemi's POV

.
.
.

Rasanya canggung ketika mengingat kejadian tadi dimana Doyoung memujiku di depan banyak orang yang membuatku jadi kepikiran sampai sekarang. Aku melihat Doyoung seperti tidak suka saat seseorang membahas soal fisik, sepertinya Doyoung adalah orang yang tidak mementingkan soal fisik untuk bisa dekat dengannya. Tapi tetap saja, rasa insecure itu selalu ada saat aku melihat betapa cerahnya Doyoung.

Saat ini, aku sedang menumpangi di taksi bersama Doyoung. Ada alasan kenapa aku tidak mau naik bus, dan Doyoung juga sepertinya tidak ingin naik bus dan hanya ingin naik taksi untuk pulang. Aku sedikit cemas karena takut tarifnya mahal dan Doyoung akan membayarnya lagi, kali ini aku yang harus membayar taksi karena Doyoung sudah mengeluarkan uang banyak untuk membelikanku boneka dan makan tadi.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 lebih 20 menit saat aku melihat ponselku. Aku melirik Doyoung yang ternyata tertidur, bagaimana ini, aku sama sekali tidak tahu dimana dia tinggal tapi Doyoung malah tertidur seperti ini.

Ting~

Aku mendapatkan sebuah pesan Line dan aku langsung memeriksanya.

Kak Taeyongie🥰

Hari ini

| Kamu dimana? Masih sama
Doyoung? Ngapain, si, ayo
cepetan pulang!
21.25

| Ini aku di taksi mau pulang
21.25
Read

| Awas aja bohong!
21.25

Aku berdecak kesal lalu mematikan layar ponselku saat membaca pesan dari Kak Taeyong. Kak Taeyong selalu saja mengkhawatirkanku padahal aku ini sudah dewasa dan bisa menjaga diriku dengan baik, apalagi dengan Doyoung.

Puk..

Aku membulatkan mataku terkejut saat aku merasakan bahuku ada yang menyandari. Aku melirik ke sampingku dan melihat kepala Doyoung yang menyandar di bahuku dan tertidur dengan nyenyak. Aku jadi tidak bisa bergerak dan harus hati-hati karena kepala Doyoung yang bersandar di bahuku.

Dandelion | Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang