"Akhirnya aku menemukanmu, sosok yang sudah lama aku cari sekian lama. Dandelion yang aku rindukan dan aku sebut dalam heningnya malam."
ㅡ Kim Doyoung
.
.
.Happy Reading:)
ㅡㅡㅡㅡ
Author's POV
.
.
.Jaehyun dan Doyoung baru saja datang ke apartemen Yuta, seperti biasa mereka akan menginap di apartemen Yuta, sama seperti Johnny, apartemen Yuta adalah rumah kedua bagi Jaehyun dan Doyoung.
Kedua laki-laki yang baru meluangkan waktu bersama di Sungai Han itu sedikit kaget ketika melihat Taeyong tengah berbincang bersama dengan Yuta dan Johnny di ruang tengah. Jaehyun melirik ke arah Doyoung yang tampak canggung saat Doyoung tidak sengaja bertatapan mata dengan mata dingin Taeyong.
Doyoung pun tersenyum kikuk lalu menatap Jaehyun sembari berkata, "Gue naik ke atas," pamit Doyoung pada Jaehyun, lalu Doyoung naik ke lantai dua untuk pergi ke kamar.
"Kim Doyoung.."
Langkah kaki Doyoung terhenti saat dia hendak memijakkan kakinya ke anak tangga, laki-laki itu menoleh ke belakang saat dia mendengar suara Taeyong memanggil namanya dengan nada lembut yang membuat Doyoung terkejut mendengar suara Taeyong yang sangat halus padanya.
Doyoung dan Taeyong saling memandang, Taeyong dengan senyuman tipisnya pada Doyoung dan Doyoung yang masih tidak menyangka jika Taeyong sehalus ini padanya.
Johnny mengisyaratkan sesuatu pada Yuta dengan cara menyenggol lengan lelaki berkebangsaan Jepang itu untuk pergi dari ruang tengah memberi ruang untuk Doyoung dan Taeyong menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka berdua. Johnny dan Yuta pun perlahan pergi dari ruang tengah dan menarik Jaehyun juga untuk keluar sebentar dari apartemen, dan kini hanya Taeyong dan Doyoung saja yang ada di apartemen menyisakan kecanggungan Doyoung pada Taeyong. Doyoung bertanya-tanya dalam hatinya, apa yang akan di bicarakan Taeyong kali ini?
"Duduk di sebelah gue sebentar." pinta Taeyong pada Doyoung yang masih berdiri di dekat anak tangga
Doyoung langsung menuruti apa kata Taeyong dan berjalan ke arah Taeyong dan duduk di sebelah Taeyong dengan perasaan canggungnya itu. Setelah apa yang Doyoung bilang kemarin bahwa dia ingin menikahi adik Taeyong, Doyoung jadi merasa sangat canggung dan takut dengan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion | Kim Doyoung [END✔]
FanficKisah ini bukan kisah romantis yang kalian harapkan. Namun kisah ini adalah perjuanganku untuk berjalan bersama Kim Doyoung sampai pada akhirnya aku dapat berjalan di sisinya namun pada akhirnya aku kehilangan jejaknya. ㅡㅡㅡㅡ 🐰CERITA SUDAH END🐰 Jan...