■ 44 | Menuju Ending

204 35 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Happy Reading:)

ㅡㅡㅡㅡ

Author's POV

.
.
.

Dua bulan berjalan dengan cepat. Musim pun kini berubah menjadi musim gugur, banyak dedaunan yang sudah menguning jatuh berguguran dan menambah kesan indah saat melihat daun-daun itu berguguran.

Dalam waktu dua bulan itu pun ada banyak yang terjadi. Sidang skripsi dan wisuda bahkan mendapat pekerjaan. Mereka telah menyelesaikan skripsi dan juga telah resmi lulus dari Universitas dan menggelar nama Sarjana di belakang nama mereka. Mereka juga telah mendapat pekerjaan walaupun statusnya masih magang, tapi setidaknya mereka tidak menganggur di rumah dan melakukan sesuatu setelah lulus dari Universitas.

Hubungan Taemi dengan Doyoung juga berjalan dengan baik dan lancar. Semenjak Taeyong merestui hubungan adiknya dengan Doyoung itu, hubungan mereka semakin dekat dan mesra. Doyoung selalu menepati janjinya pada Taeyong dan Jaehyun untuk terus menjaga Taemi dan memastikan gadisnya itu selalu bahagia di sisinya. Taemi bahagia karena sekarang pada akhirnya dia dapat berjalan beriringan bersama Doyoung.

Sedangkan Jaehyun, dia masih sama seperti dua bulan lalu. Maksudnya masih sama adalah perasaannya untuk Taemi. Jaehyun masih mencintai gadis itu, tapi sekarang Jaehyun tidak akan pernah menunjukkan rasa itu di depan siapapun. Jaehyun berusaha mengubur perasaan itu sedikit demi sedikit sekarang.

Sekarang adalah momen wisuda untuk para anak SMA. Adik Taeyong dan Taemi, Haechan sekarang sudah lulus SMA dengan nilai sangat memuaskan yang membuat Taeyong sangat bangga dengan adik laki-lakinya itu. Walaupun Haechan selalu main game setiap malam dan jarang belajar, tapi nilai Haechan selalu memuaskan dan bahkan Haechan di terima di Universitas yang sama dengan kedua Kakaknya itu yaitu Universitas Changgi yang menjadi Universitas Negeri ternama di Korea Selatan. Haechan masuk di Fakultas yang dia ingin kan yaitu Fakultas Manajemen.

Renjun, Jaemin dan Jeno juga masuk di Universitas yang sama dengan Haechan. Renjun masuk di Fakultas Art & Design, lalu Jeno dan Jaemin memasuki Fakultas yang sama yaitu Ilmu Kedokteran karena mereka memiliki cita-cita yang sama yaitu menjadi Dokter.

Taemi masih ingat untuk memotret Doyeon saat kelulusan gadis itu tiba karena suruhan Doyoung, tapi nyatanya Doyoung tidak datang ke wisuda adik perempuannya itu. Taemi tidak tahu kenapa, tapi pasti Doyeon sangat sedih karena kakaknya tidak datang.

Saat upacara kelulusan selesai kini akhirnya sesi foto-foto di mulai. Tentu saja Taeyong berfoto bersama dengan Haechan dan juga Taemi untuk menjadi kenang-kenangan karena Haechan lulus dari SMA dengan nilai sangat memuaskan, siapa yang menyangka anak nakal ini lulus dengan nilai yang sangat memuaskan, tidak ada yang menyangkanya.

Dandelion | Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang