■ 03 | Pertama Kali Bertemu Langsung

533 82 1
                                    

"Menyakitkan jika hanya bisa menyukai seseorang dari kejauhan. Kita tidak bisa memiliki dia, hanya bisa memandangnya dari kejauhan. Itulah penderitaan seorang pengagum rahasia."

ㅡ Lee Taemi

ㅡ Lee Taemi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Happy Reading

ㅡㅡㅡㅡ

Taemi's POV

.
.
.

Jujur aku benar-benar masih memikirkan perkataan Haechan sampai aku tidak bisa tidur karena hal itu. Soal Doyoung yang sakit mental, iya soal itu, aku benar-benar penasaran apakah itu benar atau hanya rumor saja karena selama ini Doyoung menjalani hidupnya dengan normal bahkan memiliki relasi pertemanan yang luas di bandingkan aku. Tapi kenapa aku sangat penasaran dengan kondisi Doyoung yang sebenarnya? Apa karena aku terlalu menyukainya sampai-sampai apapun yang Doyoung rasakan aku ingin mengetahuinya?

Aku menghela nafasku kasar lalu mengambil album foto dan membukanya ke halaman yang sudah aku tandai yaitu bagian Doyoung lalu memandang foto tersebut. Aku benar-benar ingin tahu bagaimana Doyoung sekarang, aku ingin dekat dengan Doyoung, perasaan sukaku terlalu berlebihan padahal aku hanya memandangnya dari kejauhan.

Menyakitkan jika hanya bisa menyukai seseorang dari kejauhan. Kita tidak bisa memiliki dia, hanya bisa memandangnya dari kejauhan. Itulah penderitaan seorang pengagum rahasia.

DrrtDrrt

Aku membuyarkan lamunanku saat ponsel yang aku pegang bergetar dan aku langsung memeriksa pesan yang masuk saat itu juga.

Ah, ternyata dari Jaehyun si anak Kedokteran yang satu semester juga denganku hanya beda jurusan saja. Aku dan laki-laki berlesung pipi itu berteman karena Kak Taeyong yang berteman baik dengan Jaehyun. Ada apa dia mengirimiku pesan?

Calon Dokter, Jaehyun Jung

Hari ini

| Lo dimana sekarang?
19.29

Oke jangan salah fokus sama nama kontaknya, Jaehyun sendiri yang menamai seperti itu bukan aku. Aku adalah tipe orang yang menyimpan nomor kontak dengan nama lengkap, bukan embel-embel.

| Dirumah. Kenapa?
19.30
Read

| Kata Kak Taeil lo akhir
akhir ini jarang konsul
19.30
| Lo harus sering konsul tau!
19.30

Dandelion | Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang