Jessica bersiap untuk pulang, berjalan meninggalkan ruangan dengan langkah yang begitu semangat.
"Anda sudah mau pulang sajangnim?" Tanya sekretaris Jessica, Park Minyoung
Jessica hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Minyoung barusan.
Yang ada dipikirkan Jessica sekarang hanyalah rumah!
Ia harus pulang cepat jika ingin melihat Yuri memasak lagi.
Jessica memasuki mobilnya, menyalakan mesin mobil sambil tersenyum kecil.
Ingatannya saat Yuri memasak waktu itu kembali berputar dibenak Jessica, laki-laki itu terlihat salah tingkah saat Jessica menontonnya.
Yuri terlihat tidak bisa memasak, kondisi dapur saat itu juga sangat berantakan. Ia kerepotan sendiri dengan masakannya.
"Ada apa dengan ku hari ini? Tidak biasanya aku melakukan kesalahan saat memasak"
Ucapan Yuri saat itu masih terekam jelas dipikirkannya Jessica, bahkan Jessica masih ingat ekspresi lucu laki-laki gantle itu.
Jessica tertawa mengingat kejadian itu, Yuri sangat lucu.
Jika ingin melihat kejadian itu kembali, Jessica harus pulang cepat. Karena Yuri pasti sedang menyiapkan makan malam sekarang.
Namun sepertinya keinginan Jessica melihat kejadian lucu itu harus dibuang jauh-jauh!
Lihatlah!
Ia terjebak dalam kemacetan. Jessica melirik layar ponselnya, sontak keningnya berkerut saat melihat layar ponselnya
19.00
"Dia pasti telah selesai memasak" gumamnya
*
*
*Setiba di rumah, Jessica segera berjalan menuju meja makan. Pemandangan yang pertama kali ia lihat disana adalah para pelayan yang sedang menata hidangan di atas meja makan.
"Dimana Yuri?" Pertanyaan Jessica berhasil menarik perhatian ketiga pelayannya itu
Mereka membungkuk memberi hormat pada Jessica.
"Tuan Yuri baru saja pulang" ucap salah seorang pelayan
Kening Jessica berkerut mendengar jawaban pelayannya itu, ia sedikit terkejut.
"Dari mana?" Dingin Jessica
"Maaf nyonya, kami tidak tahu. Yang jelas, tuan Yuri pergi dari siang dan beliau baru saja pulang" memang benar apa yang diucapkan pelayan itu, mereka tidak tahu kemana majikannya itu pergi
Jessica mengangguk mengerti, kemudian pergi ke kamarnya. Ia harus membersihkan tubuh sebelum menyantap makan malam.
Setelah membersihkan diri, Jessica kembali ke meja makan. Namun matanya masih belum menangkap kehadiran Yuri.
"Dia masih belum turun?" Jessica menghampiri salah satu pelayanannya yang tengah sibuk membersihkan dapur
Sedikit terkejut dengan kedatangan Jessica, sang pelayan menunduk hormat sambil berucap "Belum nyonya"
Jessica sudah lapar, ia tidak bisa menunggu Yuri lebih lama lagi. Dengan terpaksa ia berjalan menuju tangga, naik ke lantai atas untuk mengajak Yuri segera makan bersamanya.
Namun baru saja kakinya menaiki satu anak tangga, Yuri sudah berdiri di hadapannya.
"Kau sudah pulang?" Tanya Yuri dengan senyuman
Jessica tidak menjawab, ia lebih tertarik memperhatikan Yuri dari atas hingga bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GG VILLAGE
Fanfiction"Aku jauh lebih baik darinya" ~Yuri "Aku tidak peduli jika kau selingkuh! Karena jika kau benar-benar mencintai ku, kau tidak akan mengkhianati ku bukan?" ~Jessica "Aku tidak pernah menyesali keputusan ku" ~Tiffany "Aku selalu mencintai mu" ~Taeyeon