15. Happy

935 148 48
                                    


      Bukan tanpa alasan Jessica mengajak Yuri ke Everland, sang mertua mendatangi kantornya hanya untuk menanyakan alasa kenapa tawaran liburan yang diberi ditolak. Merasa tak enak, Jessica mengatakan pada Mrs.Kwon jika ia dan Yuri akan menghabiskan waktu di taman hiburan.

Untuk menepati janjinya itu, weekend ini Jessica mengajak Yuri pergi ke Everland. Taman hiburan terbesar di Korea Selatan.

Dan untunglah Yuri tidak berulah, laki-laki berjiwa anak kecil itu menuruti setiap perkataan Jessica.

     Berhubungan taman hiburan ini memiliki 5 zona yang berbeda, Jessica sudah menyusun rencana untuk menghemat waktu. Dan tentu saja agar mereka tidak kelelahan saat menaklukkan semua wahana yang ada di Everland ini.

"Ini pertama kalinya aku ke sini" gumam Yuri yang sedari tadi mengekori Jessica

Jessica melirik Yuri yang tampak kagum, "Ayo" Jessica menarik Yuri agar menaiki wahana pertama yang akan mereka naiki


Columbus Adventure


Jessica memilih wahana kapal viking kuno itu untuk pemanasan.

Yuri yang awalnya terlihat santai, seketika langsung berteriak saat wahana itu mulai berayun. Ia bahkan berteriak histeris saat merasakan ayunan itu semakin kencang.

Sontak teriakan histeris Yuri membuat Jessica tertawa tanpa henti, suaminya ini benar-benar menggemaskan.

Akhirnya penderitaan Yuri hilang saat wahana berbentuk kapal itu berhenti, saat semua orang turun! Yuri masih betah mendudukan pantatnya di sana.

"Kau mau naik ini lagi?" Tanya Jessica saat Yuri malah memejamkan mata

Sontak pertanyaan Jessica membuat Yuri bangkit, tanpa permisi ia segera meninggalkan Jessica yang tersenyum penuh arti.

Baru saja Yuri terlepas dari wahana yang menurutnya sangat menakutkan, kini ia malah dibuat terpana dengan wahana yang jauh lebih menakutkan dari yang tadi.


Hurricane


Wahana yang menyuguhkan sensasi terjebak di tengah badai, membawa kita berputar di ketinggian. Akan membuat siapa saja berteriak histeris jika menaiki wahana ini.

Mendegar teriakan mereka yang sedang menaiki wahana itu saja, membuat Yuri langsung melangkah mundur.

"Shireo" Yuri langsung menolak tawaran Jessica, ia belum mau mati muda

Jessica mengerutkan keningnya saat melihat Yuri semakin menjauh darinya. Padahal ia juga tidak berniat menaiki wahana itu.

Melihat Yuri yang ketakutan, Jessica malah menggoda laki-laki tampan itu.

"Wae? Kita harus mencoba semua wahana yang ada di sini" ucap Jessica sambil melangkah mendekati Yuri

"Wahana ini sama saja sama yang tadi! Lebih baik kita cari wahana yang lain" maksud dari wahana lain yang dikatakan Yuri adalah wahana yang tidak berbahaya seperti ini

Jessica meraih lengan Yuri ketika ia sudah berdiri di sebelah suaminya itu, ia memamerkan senyumannya saat Yuri memerah. Entah kenapa dengan wajah suaminya itu!

"Kajja" Jessica menarik Yuri ke wahana yang sesungguhnya akan mereka naiki

Lagi!

Yuri dibuat merinding dengan wahana yang ada di taman hiburan ini, benar-benar menguji adrenalinnya sekali.

Double rock spin

"Sica~ya, kau naik saja sendirian! Aku akan menunggu" masa bodo Jessica akan mentertawakannya pengecut, ia benar-benar tidak bisa terlihat keren untuk saat ini

GG VILLAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang