27. Boomerang

1.1K 195 248
                                    





         
               Mr.Kwon benar-benar mengikuti apa yang dikatakan Yuri, menjalin kerja sama dengan Tyler Kwon guna bisa menangani hal-hal yang berkaitan dengan hubungan gelap antara Jessica dengan Tyler. Jika Tyler berada di genggaman, maka akan begitu mudah mengendalikan media jika berita tentang perselingkuhan itu timbul kembali.

Setelah menemani Krystal, Yuri mendapat telpon dari Yoona bahwa Tyler sedang berada di kantor. Dan karena itulah ia langsung ke kantor appa nya. Namun ia mendapat pesan singkat dari Jessica, wanita cantik itu menyuruhnya untuk membuatkan makan malam.

Tidak punya waktu, Yuri menyuruh Yoona untuk menggantikan posisinya. Memasakan makan malam bukan hal sulit untuk dilakukan, karena Yoona juga ahli dalam memasak.

               Kini Yuri duduk tepat di hadapan laki-laki yang berstatus sebagai kekasih istrinya itu, "Anyeonghaseyo" sapa Yuri sopan

"Jika kau menyuruh ku untuk mengakhiri hubungan dengan Jessica, aku tidak akan mau!" Belum apa-apa, Tyler langsung melemparkan tatapan tidak sukanya pada Yuri


Yuri mengumpat dalam diam, bagaimana bisa Jessica menjalin hubungan spesial dengan laki-laki buruk rupa tak punya sopan santun ini?


"Kau membuang waktu berharga ku!" Lanjut Tyler, kemudian berdiri hendak pergi meninggalkan Yuri

Jika saja Yuri tidak bisa mengendalikan sikapnya, mungkin ia sudah menghajar laki-laki itu sampai babak belur.

"Thanks" ucap Yuri berhasil mengurungkan niat Tyler untuk pergi

Laki-laki itu berdiri sambil menatap penuh tanya ke arah Yuri, meminta penjelasan kenapa berterima kasih kepada dirinya.

"Sudah menemani Jessica selama 5 tahun terakhir" entah kenapa tatapan Yuri saat ini terasa menjengkelkan menurut Tyler

Kini Yuri ikut berdiri, "Aku sengaja bertemu dengan mu karena ingin mengucapkan terima kasih" Yuri mengakhiri ucapan dengan sebuah smirk andalannya, "Ah, hampir lupa!" Yuri menjentikkan jari

Ia menaruh ke dua tangannya ke dalam saku celana, kemudian tersenyum lebar pada Tyler. "Tidak hanya berterima kasih! Aku juga ingin mengingatkan mu, bahwa aku akan merebut Jessica darimu seutuhnya, jadi bersiaplah!" ujar Yuri, kemudian melangkah pergi meninggalkan ruangan tersebut







*
*
*







           Setelah mengetahui fakta bahwa istrinya benar-benar selingkuh, Jisoo merasa kosong. Ia tidak pernah menyangka bahwa Jennie akan selingkuh darinya, wanita itu selalu menempel. Selalu bersikap manis. Bagaimana mungkin Jennie melakukan hal buruk itu?

Ingin sekali Jisoo pergi dari rumah, tapi ia lebih memilih menuruti saran yang diberikan Yuri. Bersikap pura-pura tidak tahu, dan mengikuti alur yang diciptakan Jennie.

Namun begitu sulit bagi Jisoo bersikap pura-pura, ia selalu menghindari Jennie yang akan menciumnya. Bersikap dingin saat Jennie mengajaknya berbicara, dan berusaha sekuat tenaga agar tidak bersama Jennie saat di rumah.

Weekend ini sebenarnya Jisoo ingin pergi ke luar, tapi untunglah wanita itu tidak di rumah! Jadi niat untuk keluar ia urungkan.






Ting tong ting tong







Saat asyik menyaksikan tayangan di tv, bel rumah berbunyi. Ada seseorang yang bertamu.

Jisoo berjalan gontai membukakan pintu, mengernyit saat melihat siapa yang bertamu. Lim. Laki-laki tinggi itu tersenyum lebar sambil menyelenong masuk ke dalam rumah. Ia juga duduk di sofa tanpa seiizin tuan rumah.


GG VILLAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang