Hari ini hingga beberapa hari kedepan, Jessica akan disibukan dengan pekerjaannya. Apalagi perusahaannya mulai berkolaborasi dengan yayasan 'Help For Children' ia benar-benar sibuk sekarang.
Jessica keluar dari kamarnya, berjalan menuju meja makan yang ia yakini Yuri sedang menunggunya di sana.
Tapi setiba di meja makan, Jessica tidak melihat siapapun termasuk para pelayan yang biasanya setia berdiri di dekat meja makan.
Kening Jessica berkerut melihat nampan di atas meja, dan di sampingnya ada note yang entah apa yang tertulis disana.Jessica menarik kursi sebelum membaca note tersebut.
To Jessica
Makan yang banyak supaya cepat tinggi, dan maaf tidak bisa menemani mu sarapan. Hari ini aku sedikit berolahraga.
See you
From Yuri
Jessica menyimpan note itu ketempat semula, kemudian menatap sarapan yang sudah disediakan Yuri di atas meja.
"Bahkan ia membuatkan 4 jenis minuman sekaligus" gumam Jessica
* * * *
Sudah satu bulan penuh Yuri dan Jessica berumah tangga, dan selama itu pula tidak ada kemajuan sedikitpun dalam hubungan mereka. Bahkan sekarang Yuri jarang melihat Jessica di rumah.
Yuri tidak tahu pasti apa yang sedang dikerjakan istrinya itu, tapi Yuri yakin jika Jessica tengah sibuk dengan proyek barunya.
Hanya bertemu di pagi hari saat sarapan, Yuri tidak bisa bicara leluasa dengan Jessica karena wanita itu selalu buru-buru.
Entahlah, Yuri merasa kosong akhir-akhir ini!
"Kenapa lagi? Bukankah seharusnya kau pergi kerja?" Yuri yang sedang nge gym di ruangan lantai atas rumahnya, sedikit terusik dengan kehadiran Lim yang terus memperhatikannya sedari tadi
"Rose masih marah pada ku, setidaknya aku harus menghilang di hadapannya sebentar" adu Lim
Percayalah! Selama sebulan tinggal di GG VILLAGE, Yuri menjadi tahu kehidupan rumah tangga teman-teman barunya ini.
"Dengan datang ke rumah ku?" Sindir Yuri, ia tahu betul kenapa Rose marah pada lelaki itu! Pasti masalah wanita
Lim tersenyum mendengar sindiran Yuri barusan, "Hanya kau yang selalu berada di rumah" ucap Lim
Mendengar hal itu Yuri langsung menghentikan aktivitasnya, ia menatap datar ke arah Lim sebentar kemudian mengambil handuk kecil untuk menyeka keringat yang membasahi wajahnya.
"Hyunggggg, tidak heran kenapa tubuh mu sebagus ini! Kau selalu berolahraga" entah itu pujian atau sindiran karena ia seorang pengangguran, Yuri lagi-lagi hanya menatap datar ke arah Lim
KAMU SEDANG MEMBACA
GG VILLAGE
Fanfiction"Aku jauh lebih baik darinya" ~Yuri "Aku tidak peduli jika kau selingkuh! Karena jika kau benar-benar mencintai ku, kau tidak akan mengkhianati ku bukan?" ~Jessica "Aku tidak pernah menyesali keputusan ku" ~Tiffany "Aku selalu mencintai mu" ~Taeyeon