So Hee merasa aneh dengan Yuri, pasalnya laki-laki itu tidak serius mengajarinya. Lebih banyak bermenung, entahlah! So Hee tak tahu apa yang terjadi pada Yuri.
"Oppa gwenchana?" So Hee menghentikan kegiatannya
Hanya gelengan yang diberi Yuri, ia merasa hari ini kepalanya sudah mau meledak memikirkan ucapan Jessica, appanya, dan Yoona.
Ya! Pagi-pagi sekali di rumah, Jessica menyuruhnya untuk memilih. Pilih dirinya atau menjadi seorang aktor! Belum, Yuri belum memberikan jawaban pada Jessica, ia rasa ia perlu memikirkannya terlebih dahulu.
Dan tentang appanya, ia harus mengambil alih kerja sama yang sedang dijalin dengan perusahaan Tyler. Jika saja ini bukan karena Jessica, mungkin dari awal ia tidak akan pernah menyuruh appanya menjalin kerja sama dengan si buruk rupa itu.
Tak hanya Jessica dan Mr.Kwon saja yang membuat Yuri berpikir, Yoona adiknya itu juga membuat Yuri berpikir pagi-pagi ini.
Yoona bilang, dia mengakhiri hubungan dengan Seohyun dan juga ia tidak mau lagi bertemu dengan wanita itu.
Tentu Yuri memikirkan masalah Yoona, ia yang menjodohkan mereka berdua dan dari sepengetuahn Yuri, mereka saling mencintai. Jadi ia tidak percaya dengan aduan Yoona tentang perselingkuhan Seohyun padanya.
Seohyun selingkuh? Yang benar saja! Wanita baik-baik seperti Seohyun tidak akan menghianati Yoona.
"Mianhe So Hee, pikiran ku sedang kacau sekarang" ungkap Yuri
Tak masalah bagi Yuri bercerita sedikit pada So Hee, anak didiknya ini banyak membantunya berlatih akting. So Hee juga sudah tidak segenit dulu, wanita itu sudah bersikap sopan pada Yuri.
"Pernikahan memang bikin pusing" ujar So Hee
Yuri tertawa mendengar ucapan So Hee barusan, namun sedetik kemudian ia membenarkan ucapan So Hee.
"Belum lagi punya anak, masalah akan bergantian menghantam" lanjut So Hee
"Anak?" Yuri membeo
Belum sampai pikiran Yuri untuk mempunyai anak, ah tidak! Jangankan punya anak, untuk mendapatkan hati Jessica saja Yuri kewalahan harus berjuang merebutnya dari Tyler. Anak? Tidak untuk sekarang.
"Ah matta oppa, aku dengar Jisoo dan Jennie bertengkar! Apa mereka sudah baikan?" Tanya So Hee
Benar! Jisoo. Semenjak menghabiskan waktu untuk mempersiapkan diri menjadi seorang aktor, Yuri tidak lagi berkomunikasi dengan Jisoo. Ia tidak tahu bagaimana kabar laki-laki itu.
"Molla"
* * * *
Karena sudah berbaikan dengan Yuri kemarin, Yoona menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor sang kakak ipar lagi. Tidak hanya berkunjung, Yoona juga ingin membicarakan sesuatu yang penting.
"Aku bertanya-tanya kenapa kau tidak lagi berkunjung setelah kejadian malam itu?" ujar Jessica setelah Yoona duduk di sofa seberangnya
"Heyyy noona, kau masih marah pada ku karena kejadian malam itu?" Tanya Yoona, ia sengaja membuat ekspresi bersalah
Tak ada sahutan dari Jessica, ia hanya melayangkan tatapan datarnya pada Yoona yang kini malah tersenyum lebar.
"Aku seperti itu karena berharap lebih pada noona" aku Yoona
Lagi, Jessica tidak menanggapi Yoona. Atau lebih tepatnya sekarang ia ingin Yoona bercerita dengan sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GG VILLAGE
Fanfiction"Aku jauh lebih baik darinya" ~Yuri "Aku tidak peduli jika kau selingkuh! Karena jika kau benar-benar mencintai ku, kau tidak akan mengkhianati ku bukan?" ~Jessica "Aku tidak pernah menyesali keputusan ku" ~Tiffany "Aku selalu mencintai mu" ~Taeyeon