30. Dinner

1K 180 287
                                    

 




       Kini Yuri tahu apa yang terjadi antara Jisoo dengan Han So Hee, mereka dulu cukup dekat, So Hee yang mempunyai perasaan lebih pada Jisoo harus mengubur perasaannya saat mengetahui Jisoo akan menikah. Dan lebih parahnya, Jisoo pindah ke GG VILLAGE, tepat di kawasan yang sama dengan tempat tinggalnya So Hee. Oleh karena itu So Hee memilih pergi dari rumah.

Kurang lebih itu yang dapat dirangkum Yuri saat Jisoo bercerita.

Setelah mengambil mobil Jisoo di club, mereka langsung pulang. Karena menghabiskan banyak waktu di rumah keluarga Han tadi, tanpa disadari sudah menjelang sore.

Waktu makan malam sebentar lagi, oleh karena itu Yuri mengajak Jisoo untuk makan malam di rumahnya, tidak hanya Jisoo! Yuri juga sudah mengajak Krystal, Yoona dan Seohyun untuk makan malam bersama.

Tidak ada yang spesial, dia hanya ingin mengundang mereka untuk mencicipi masakannya.

Untunglah Jisoo tidak menolak, dan bahkan ia menawarkan bantuan pada Yuri. Mereka mulai memasak, namun kegiatan itu terhenti saat mendengar suara bel.

"Nughu?" Tanya Yuri pada Jisoo

"Apa mereka sudah datang?" Tebak Jisoo

Yuri menggeleng, "Mereka tidak akan datang secepat ini" gumam Yuri sambil melangkah ke pintu utama

Jisoo kembali melanjutkan perintah yang diberi Yuri tadi, saking hanyutnya dalam kegiatannya, ia tidak sadar jika Yuri tidak datang sendirian.

"Kau juga di sini?" Jisoo tersentak saat mendengar suara wanita

Buru-buru ia menoleh ke sumber suara, matanya terbelalak saat mendapati So Hee berdiri di sebelah Yuri.

"Kenapa kau kemari?" Tanya Jisoo

"Mengunjungi tetangga baru, wae?"

Yuri yang tidak mau terlibat dengan mereka berdua, kembali melanjutkan kegiatannya yang terhenti. Banyak masakan yang akan dibuat, oleh karena itu Yuri tidak boleh membuang-buang waktu.

Biasanya jika ada wanita yang ingin memperhatikan  Yuri memasak, mereka akan duduk di kursi bar yang langsung menghadap ke tempat Yuri memasak, namun berbeda dengan So Hee. Dia malah mengikuti kemana Yuri pergi, bahkan tatapannya tidak beralih dari wajah tampan Yuri sedikitpun.


Dan percayalah! Yuri tidak bisa kosentrasi karena itu.


"So Hee~ssi, kau bisa duduk di sana" Yuri berkacak pinggang sambil menunjuk ke meja bar

"Kyeopta" gumam So Hee bertopang dagu di atas meja

"N-ne?" Yuri kembali menurunkan tangannya

Tanpa diduga, So Hee mencubit gemas pipi kanan Yuri.

"Yahk, Han So Hee! Jangan mengganggu" Jisoo berdiri di tengah Yuri dan So Hee

Han So Hee malah tertawa melihat aksi Jisoo barusan, dan sedetik kemudian ia kembali diam dan fokus memandangi wajah tampan Yuri.

"Abaikan saja dia hyung" saran Jisoo

Yuri hanya diam, tiba-tiba rasa ingin mengusir wanita itu dari rumah membara begitu saja, tapi setelah dipikir-pikir tindakan itu tidak sopan, jadi ia hanya mencoba mengabaikan So Hee. Sesuai saran Jisoo.




Ddddrtttt




Benda pipih di saku celana Jisoo menarik perhatian mereka, dan mengundang kerutan dikening Yuri saat Jisoo mengangkat panggilan tersebut.

"Mianhe hyung, ada sedikit masalah. Aku pergi" ucap Jisoo sambil membuka apron yang dipakainya

Benar saja, Jisoo akan pergi meninggalkannya dengan wanita sok akrab ini.

GG VILLAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang