Jessica tidak tahu berapa lama ia menghabiskan waktu di kamar mandi, yang jelas jari-jarinya sudah keriput akibat lama berendam. Ia keluar dari kamar mandi dengan jubah mandi, namun begitu keluar ia dibuat terkejut dengan kamar yang sudah tertata rapi.Sepertinya Yuri membersihkan kamar saat Jessica berada di kamar mandi.
Melihat ada pakaian di atas ranjang, Jessica segera menghampiri pakaian yang menurutnya Yuri yang meletakan di sana.
"Ige mwoyaaa" gerutu Jessica saat ia hanya mendapati pakaian dalam miliknya,
Ah tidak! Ada kemeja putih di sebelah pakaian dalamnya, ini pasti kerjaan Yuri. Bukankah Jessica menyuruh Yuri mengambilkan pakaiannya? Tapi kenapa hanya pakaian dalam?
Kemeja putih itu bukan milik Jessica, "Dia sengaja menyuruh ku menggunakan ini, ck. Dasar byun" maki Jessica
Jika dilihat-lihat kemeja putih ini kebesaran bagi Jessica, jika ia memakai ini pasti akan menutup tubuh bagian atasnya hingga paha.
"Aku tidak mau pakai ini" ucap Jessica setelah memakai pakaian dalamnya
Langkahnya langsung tertuju ke walk in closet, ia akan mencari pakaian Yuri yang lain. Sweater mungkin?
"Pantas saja dia minta tidur di kamar utama" racau Jessica sambil melihat-lihat pakaian yang nyaman ia gunakan
Selagi mencari, mata Jessica jatuh pada sweater hitam polos yang tersusun rapi di lemari.
Jessica mau saja memakai kemeja putih yang disiapkan Yuri, namun pakaian dalam yang dipilih Yuri membuat Jessica membuang niatnya untuk memakai kemeja tersebut.
Bagaimana tidak? Pakain dalam yang dipilih Yuri berwarna merah terang, jika Jessica tetap memakai kemeja putih itu maka pakaian dalamnya akan terlihat bukan? Dan mungkin itu akan memancing Yuri untuk berbuat mesum padanya.
Cukup semalam Jessica melayani nafsu Yuri yang membara, ia tidak punya tenaga lagi untuk melakukan itu pagi ini.
Setelah memastikan penampilannya di cermin, Jessica segera keluar dari kamar. Cacing-cacing di perutnya sudah meronta minta di isi. Namun betapa terkejutnya Jessica saat ia membuka pintu kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
GG VILLAGE
Fanfiction"Aku jauh lebih baik darinya" ~Yuri "Aku tidak peduli jika kau selingkuh! Karena jika kau benar-benar mencintai ku, kau tidak akan mengkhianati ku bukan?" ~Jessica "Aku tidak pernah menyesali keputusan ku" ~Tiffany "Aku selalu mencintai mu" ~Taeyeon