19

339 51 21
                                    

" KOK LO BISA TAU SI? JOOCHAN YANG NYIMPEN SUSU STROBERI DI MEJA GUE?!!! HAH??? "

Ngomong nya ngegass soalnya kan lagi dimotor. Biasalah nggk kalo naek motor nggak ngomong aja dikira ngomong khaaan :) kebetulan juga jalanan lagi rame tapi nggak macet-macet amat.

" Tadi pagi gue piket Hyung. Tau sendiri tadi berangkatnya ga bareng..."

" HAAAH? GIMANA????? LO NGOMONG APA? "

Donghyun.. Please... Itu helm bikin budek banget apa gimana ya? :')

" MANA GUE TAU HYUNGGGGG "

kan Bomin jadi ngikut ngegass :(

Lama perjalanan sambil hah heh hoh kayak keong akhirnya mereka sampai dirumah Donghyun.

" Lain kali ga usah pake helm ini lagi "

Donghyun nyerahin helmnya ke Bomin.

" Itu mah lo nya aja yg budek... "

" Apa lo bilang?! "

" Nggak ndoro.. Ampunnn ampun dah"

" Min.. Besok mah gausah anterin gue pulang sama berangkat bareng deh... "

" Lah kenapa?? "

" Lo kan udah ada pacar.. Masa lo masih jadi gojek gue? Biarin gue pake bis aja udah. Btw makasih yaa "

" Ya.. Biarin lah udah punya pacar juga.. Lagian kan Sanha udah tau kok"

" Bukan gitu.. Iya kalo Sanha lagi mode ngertiin.. Ga selamanya yaa yg diem itu ngerti sama maklumin.. Ada kalanya dia juga cemburu lur.. Gue gamau deh yaa digosipin satu sekolah. Ngerti? "

" Iyaaa besok mah mau antar-jemput Sanha aja.. Makanya Hyung juga punya pacar dong.."

" Ya gue kalo ada yg suka juga gue udah pacaran yeee bamsat "

Bomin tersenyum mendengar jawaban Donghyun.

" Gue ke rumah dulu yaahh, kalo mami-papi gada gue makan malem dirumah lo hyung! "

Donghyun hanya mengacungkan jempolnya sambil nutup gerbang.

" Btw.. Kok bisa Joochan ya? Bomin salah liat kali ya?? Tapi kalo Joochan yg jadi secret admirer gue... Ya lumayan juga si.. Tapi kok serem yaa?"

Donghyun bergumam sambil memasuki rumahnya.

*********

Keesokan harinya.....

Hari ini sunday! Yeaayy. Sesuai rencana, Donghyun sama Joochan mau cari kostum buat pensi.

" Gue udah didepan Starbak nih Chan.. Lo dimana? "

Mereka janjian ketemu dimall. Chat trakhir Joochan bilang ada di Starbak, makanya Donghyun nelpon.

Donghyun clingak-clinguk nyari keberadaan Joochan. Tak lama sosok Joochan datang menghampiri sambil dadah-dadah ganteng.

" Lo kesini sama siapa Hyun? " tanya Joochan sambil ngasihin segelas large latte cappuccino with white cream menggunung pada Donghyun.

" Makasih.. Gue kesini pake taxi Chan. Lo nunggu lama ya? "

" Nggak juga.. " santai Joochan sambil menyesap americano nya.

" Gue gatau apa kesuskaan lo.. Jadi gue beliin yg biasa nak cewek beli.. "

" Kok nak cewek??? "

" Yaa random aja si.. Minta dong, gue pengen nyicip "

Donghyun menyodorkan minumannya pada Donghyun.

Would You be Mine? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang