18

467 45 6
                                    

Bomin yang lagi lewat depan kelas Donghyun refleks liatin kelas Donghyun yang masih kosong. Tapi, pagi ini aneh. Ada seseorang yg lagi nyimpen sesuatu. Awalnya Bomin kira itu anak kelasnya Donghyun, tapi Bomin rasa dia bukan anak kelas Donghyun. Jadi Bomin putuskan buat merhatiin dari jauh, soalnya gerak-geriknya mencurigakan.

" Ngapain pagi-pagi dah nyimpen sesuatu dimejanya Hyung? "

Yang lagi diperhatikan, ngeciduk Bomin.

" Haduh ketauan gue"

Bomin gelagapan sebenernya tapi stay cool, orang tadi ngeliat Bomin terus jalan mendekat dong. Dia keluar kelas Donghyun dan berjalan menuju Bomin.

Dia tersenyum.

" Selamat pagi " sapanya. Bomin reflek liat nametagnya, disana tertulis nama 'Hong Joochan'

Bomin yang disapa hanya mengangguk hormat. Joochan sudah agak jauh berjalan tapi balik lagi.

" Oh iya, jangan bilang siapa-siapa ya"

Bomin merinding mendengarnya. Sebenarnya itu tidak seram, tapi entah kenapa Bomin hanya merinding. Lalu Joochan pun pergi, Sampai Joochan tak terlihat lagi karena sudah naik tangga, Ada satu keanehan yg Bomin tangkap lagi.

" Dia lagi ngobrol sama siapa? "

Bomin semakin negatif thinking ke Joochan, dia menggelengkan kepalanya buat nepis semua pikiran anehnya.

" Anjir bikin waktu gue terbuang aja, sialan "

Bomin bergegas menuju kelasnya.

Skip

Donghyun memasuki kelas seperti biasanya. Jihoon dan Kangmin dah stand bye ditempatnya.

" Hari ini isi sticky note nya ga terlalu alay Hyun " lapor Kangmin.

" Heh ga sopan lo, kan itu punya gue dah lo baca aja "

" Ya keliatan si, tuh apalagi si mbul pengen minum susunya karena belum sarapan " protes Kangmin. Jihoon nyengir.

" Yaudah tuh buat lo aja deh bul, kasian gue sama lo kalo laper lo suka nangis soalnya " Donghyun ngasihin susu stroberi dari secret admirer nya buat Jihoon.

" Hehe makasih "

Donghyun membaca notes nya.

Semangat untuk hari ini sunshine!
-your moon

" Keselnya nih pengagum rahasia tuh memperlakukan lo dah kayak lo pacarnya aja deh. Apa lo ga risih? "

Kangmin berkomentar.

" Kalo dipikir-pikir iya juga si.. Kalo gue jadi lo Hyun.. Gue ngerasa dilecehkan tau " Jihoon ikutan komen.

" Lagian udah lumayan lama juga, hampir tiga mingguan loh kalo gue perhatiin "

Donghyun nyimak pendapat kedua sahabatnya dengan serius.

" Terus gue harus apa? Bingung gue"

" Lo belum apa-apa dah bingung astaga " Kangmin greget.

" Gue kasih saran nih, pertama lo diemin terus sambil terimain hadiahnya sampe tuh orang ngajak ketemuan. Yhaaa syukur-syukur kalo dia mau ketemu kalo nggak? Kedua, kita cari tau siapa yang dengan relanya nyisihin waktu tidur sepuluh menitnya buat repot-repot ke sekolah pagi-pagi buta buat nyimpen hadiah buat lo. Gimana? Lo pilih mana? "

" Gimana yah? "

" Gue si saran kedua, walau gue gatau harus gimana "

" Anjir emang lo mbul, ntar gue bantu pikirin gimana caranya kalo emang iya lo milih yg kedua Hyun. "

Would You be Mine? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang