20

304 46 7
                                    

" Ini.. Gue yg salah liat apa emang bener hape nya Joochan nggak ada yg nelpon? "

Donghyun berpikir sebentar sampe...

" Hah?!!! Masa Joochan saking gugupnya makan bareng sama gue sampe dia pura-pura ada yg nelpon si?? Hehehe ya ampun Chan, imut banget hahahahaha "

Donghyun dengan percaya dirinya berasumsi.
Tak lama kemudian...

" Kamu ketawa sendirian? Kamu kenapa Hyun? "

Joochan langsung menghampiri Donghyun karena gelak tawa Donghyun yg nyampe keluar bikin para pengunjung disana menatap ke arah Donghyun dengan aneh.

" EEEH??!! Ups! " Donghyun baru sadar kalo dia jadi pusat perhatian. Hadeh...

" Kamu kenapa? Sakit? " Tanya Joochan khawatir.

" Nggak.. Lo gugup banget yaa makan bareng sama gue? Apa gimana? " Donghyun to the point pede bures sambil nahan ketawa.

" H-hah? Gimana?? "

" Alah ngeles mulu lo Joochi~ ngaku ajaa "

Sumpah ya seseorang tolong tenggelamkan Donghyun diwashtaple. Ini pede bures gilaaaa.

" H-hah... Nggak juga.. "

Joochan lanjut makan ayam nya yg sempat tadi tertunda karena ada telpon masuk.

Donghyun nggak ngeuh sama jawaban Joochan jadi masih senyam-senyum gak karuan sama asumsi nya sendiri.

" Chan.. Tadi siapa yg nelpon? "

" Temen aku ituloh yg suka sama kamu "

" Hah? "

" Iyaa,dia katanya lagi maen di mall juga "

" Hah? Beneran? Yaudah nanti kita ketemuanlah "

" Tadinya si gue ajak gitu... Tapi doi buru-buru pulang gatau kenapa"

Seperti nada kecewa Joochan membalas pertanyaan Donghyun seadanya.

" Balik lagi pake gue.. Lo ga konsisten banget dah "

Donghyun bete, denger Joochan ngomong pake 'gue' lagi padahal kan yaa ga ngaruh juga buat dia.

" Gimana Hyun? Nih aku pake kamu lagi~ sorry tadi aku keceplosan? "

Joochan yang tau Donghyun bete akibat 'gue'-nya pun langsung peka dan balik lagi pake aku-kamu. Gemes.

Donghyun digituin nahan pengen teriak. Yaa teriak versi inside...

Selesai makan mereka jalan lagi, balik ke niat awal yaitu nyari kostum buat pensi.

" Kayaknya kita udah ngebolangin semua gedung mall deh Chan..."

" Yaa kan tadi kita udah masuk ke banyak toko tapi kamu nggak nggak mulu... Aku ngikut apa kata kamu deh, kalo kamu nyerah banget baru aku usulin pendapat aku "

" Chan! Hih lo tuh ya dari tadi kek ah ngusulnya. Cape tauk kesana kemari gatau mau ngapain! "

Lah? Malah ngambek.. Uke nih dasar. /Maap author rasis 😭 🙏😫

Muka Joochan muka-muka nahan amarah tapi harus sabar atau ntar mall gada wujudnya karena Donghyun dibikin ngambek.

" Kan aku udah ngusul ke kamu, kamunya aja yg ga dengerin aku kalo lagi ngomong.. Giliran cape malah nyalahin aku "

" Chan! Ih kok lo nyebelin si?!! "

" Emang gitu kok kenyataannya.. Aku cuman ngomong loh "

Donghyun dongkol sama kejujuran Joochan. Donghyun mah modus aja, niatnya bukan buat beli kostum tapi emang pengen jalan aja sama Joochan.

Would You be Mine? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang