Halo!
Perkenalkan, aku adalah Mana Pembantu, dan aku hadir di sini untuk membantumu mengenal dunia seperti apa yang akan kamu masuki sesaat lagi. Tapi sebelumnya, aku ingin berterima kasih karena kamu memutuskan untuk mengikuti perjalanan ini, sebagai pemandumu aku tidak bisa merasa lebih senang!
Dunia yang akan kamu masuki memiliki infrakstruktur yang mirip dengan kota-kota besar di dunia kalian, dengan sedikit sentuhan berbeda. Orang-orang di sini tidak bisa menjaga tempatnya sebaik kalian, dan jika kamu berpikir kalau kotamu sudah buruk, aku yakinkan kalau ini jauh lebih buruk. Hujan dengan bau busuk, bangunan yang hancur dan tak terurus, sampah yang berserakan, tikus-tikus berkeliaran, semua itu akan jadi pemandangan kamu selama berada di sini.
Sebenarnya tidak semua tempat seperti ini, hanya saja area-area tertentu memang tidak diperlakukan seperti seharusnya, menyebabkan adanya ketimpangan besar antar area. Ya, kamu tahulah seperti apa dunia bekerja. Meskipun berbeda dimensi, sepertinya manusia masih sama saja.
Ketika masuk ke dunia ini, kita akan mendengarkan cerita tentang orang favoritku, Remilia Jarrett, dan turut menemaninya dalam perjalanan panjang yang tidak pernah ia duga. Aku tidak bisa cerita terlalu banyak, nanti malah merusak perjalanan menyenangkan ini.
Oh ya, Remilia tidak sadar akan kehadiran kita, jadi tidak banyak bantuan yang bisa kita berikan padanya. Tapi tidak perlu khawatir, ada alasan kenapa dia adalah orang favoritku!
Selain menemanimu di dunia asing ini, aku juga akan memberikanmu informasi tentang apa yang terjadi di dunia asalmu, karena aku adalah penyambung komunikasi antara duniamu dan dunia Remilia. Aku akan muncul sesekali untuk menyampaikan apa yang menurut penciptaku perlu untuk disampaikan, seperti keterlambatan penerbitan, voting, atau promosi cerita lainnya (dia memang senang begitu, biarkan saja). Tapi aku harap hal-hal ini tidak akan membuatmu ragu untuk turut berpetualang ke dunia asing ini.
Selamat datang di Area 93, selamat berpetualang dan sampai bertemu lagi di waktu yang akan datang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Legenda Bintang Hitam: AREA 93
Fantasy[PG-13] Hidup di bawah jajahan satu kota yang mendapatkan kekuatan besar dari meteorit mungkin sudah bisa dianggap sebagai kehidupan yang tidak normal bagi Remilia Jarrett. Tapi, suara misterius yang memancing rasa penasarannya mampu membuktikan bah...