Keempat.

5.5K 425 29
                                    




Warning say















































"Nghh--- J-- jungh"

"Anhh.. pelan--"

"Ah! Nghhh.."


Taehyung desah gak karuan ketika Jungkook hentak kenceng. Tangannya bergerak gak tentu arah, cari apa aja yang bisa dipegang.

"K-- kak--hh angh.."

Sedangkan Jungkook di atasnya hentak makin kencang. Bibirnya sesap nipple pacarnya yang menggoda.

Saat ini mereka lagi ada di Apartement Jungkook. Selepas pulang kuliah tadi, mereka mampir ke Apartement. Niatnya sih cuma istirahat sebentar sebelum ke rumah Taehyung, tapi gak tahunya Jungkook malah serang pacarnya.

"Kak---hh.. p-- pelan! ah!"

Kalau soal urusan kaya gini, Jungkook memang jarang lembut. Lebih terkesan kasar--- tapi Taehyung suka.

"Jung--hh mau.. ke-- ke--- ah! pelan bangsat!" Air mata Taehyung keluar. Bener-bener kepayahan. Dia sampe bingung mau nafas dulu atau desah dulu.

Jungkook yang hentak kenceng dan mainin titik sensitifnya itu bener-bener kurang ajar. Tubuh Taehyung kehentak kenceng.

Beberapa menit kemudian, Taehyung keluar. Badannya gemetar. Sedangkan Jungkook yang belum keluar nambah hentak kenceng kebanggaannya.

"Enak, hm?" Jungkook deketin mukanya, sambar bibir pacar-nya yang menggoda.

Di beberapa menit kemudian, Jungkook keluar. Hampir ambruk timpah pacarnya kalau gak ditahan. Alhasil dia nge-guling kesamping, peluk badan Taehyung yang lengket.

"Kamu keluar di dalem ya?"

Jungkook ngangguk, "Iya."

"Ish, kamu mah kebiasaan!"

"Yaudah, sih. Kamu gak bakal hamil juga mau berapa banyak aku keluarin di dalem."

"Aku susah keluarinnya tahu!" Taehyung pukul dada Jungkook sebel.

"Yaudah, nanti aku bantu." Jungkook pasang cengiran yang nyebelin. "Udah, tidur, aku tau kamu capek. Nanti pas bangun udah ada makanan."

Taehyung balas peluk pacar-nya, ngusel di dada bidang hangat itu. Lalu mekik pelan karna tangan nakal Jungkook remes pantatnya. Alhasil dia pukul kenceng dada Jungkook.




*****







"Ada makanan apa? Aku bangun katanya ada makanan, mana? Yang ada malah cola banyak kaya gini."

Taehyung pasang wajah merengut sebel. Minum cola di depannya dengan bar-bar.

Salahin aja satu manusia di sampingnya yang lagi merokok santai tanpa baju.

Jadi ceritanya, pas Taehyung bangun tidur, perutnya kerasa laper. Dia langsung keluar kamar setelah pakai baju, dan lihat manusia yang lagi merokok sambil minum cola. Taehyung jadi sebel.

"Kak, aku laper lho. Laper, laper, laper. Katanya pas aku bangun udah ada makanannya, mana? php kamu mah."

Jungkook kasih ponselnya ke Taehyung, "Nih, pesen makanannya. Maaf, aku juga baru bangun tadi."

Backstreet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang