Kesembilan

3.7K 373 14
                                    





Liburan musim dingin bener-bener buat Taehyung kebosenan. Pasalnya, dia jadi lebih sering dirumah daripada keluar. Mama Papa-nya juga ada dirumah, makin buat Taehyung susah keluar.

Apalagi, sejak 3 hari yang lalu dia jarang kontekan sama Jungkook. Anak itu ngilang, pas dia telfon jarang diangkat. Bangsat memang.

Itu yang buat Taehyung makin bingung. 3 hari ini Jungkook gak tunjukin batang hidungnya secara langsung ataupun VC.
Taehyung pengen ngumpat rasanya.


Tok Tok Tok

"Adek, ada kak Yoongi sama Jimin dibawah." Itu suara Mamanya.

Taehyung langsung beranjak dari kasur, dan keluar kamar. "Iya." Lalu jalan kebawah untuk ketemu dua orang itu.

"Kenapa, Kak?"

Taehyung duduk di sofa single dan berseberangan sama Jimin dan Yoongi.

"Jungkook sakit, demam tinggi." Itu pernyataan dari Yoongi, dan dianggukin sama Jimin.

"Dia dari kemaren susah buat makan Tae," timpal Jimin.

Omong-omong, mereka ngomongnya agak pelan karna takut kedengeran. Jadi gawat kalo kedengeran sama Mama Papa Taehyung.

Kemudian Taehyung hela nafas kasar. "Sialan!"














*****













"Terus maunya apa? Aku udah beliin bubur gak dimakan, aku buatin sup gak dimakan juga, maunya apa Jungkook?"

Taehyung ngomel pake nada jengah. Pasalnya, sejak 30 menit yang lalu dia bujuk Jungkook buat makan, tapi gak berhasil.

Sedangkan si pelakunya lagi bergelung nyaman dalam selimut. Matanya perih kalau dibawa melek, jadilah dia merem. Kepalanya pening gak karuan, tapi Taehyung malah ngomel-ngomel mulu.

"Jungkook, makan dulu, habis itu minum obat. Udah itu tidur lagi gak papa."

Taehyung berusaha tarik selimut yang dipake Jungkook. Tapi tetep aja gak berhasil, Taehyung sukses kesel.

"Lo maunya apasih, anjing! Gua udah bela-belain kesini, gak mau nurut juga! Jadi orang gak usah bandel napa sih?!"

Galak sekali.

Dan Jungkook turunin selimutnya, duduk dengan bersandar di kepala ranjang. Gak suka denger pacarnya ngomong kasar kaya gitu.

"Coba ngomong sekali lagi," tatap tajam Taehyung yang langsung bungkam. "Ngomong sekali lagi ayo, ngomong kasar kaya tadi."

"—Anjing-anjingin aku, punya mulut itu dijaga coba. Kalo gak ikhlas kesini, gak usah kesini. Aku bisa urus diri!"

Mata Jungkook merem berusaha tahan emosi. Jangan sampe meledak dan berakhir lukain pacarnya. Matanya panas karna demam, kepalanya juga tambah pening.

Bro, Jungkook kalo marah serem. Beneran.

Keduanya sama-sama keras kepala. Anak sulung sama anak tunggal, cocok.

Muka Taehyung nahan tangis. Dengan kasar, dia taro mangkuk ditangannya ke meja nakas, habis itu keluar kamar dengan pintu ditutup kasar.

Kesel. Orang khawatir kok malah dimarah.

Jungkook pijat pelipisnya. Ambil ponsel nya, dan beralih hubungin Jimin. Minta bantuan untuk antar pacarnya sampe rumah, dan dibantu. Habis itu ya dia masuk kedalem selimut lagi, tidur.








Backstreet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang