Kesebelas.

3.9K 347 11
                                    





Sepulang kuliah, mereka; Jungkook dan Taehyung mampir ke Mekdi untuk makan sebentar. Sebenernya sih ini upaya Jungkook untuk ngembaliin mood pacarnya, biar gak merengut terus.

Taehyung memang gemesin kalo merengut, tapi lebih gemesin lagi kalo senyum ataupun ketawa.

Sampe di parkiran, Jungkook suruh Taehyung keluar duluan, dia markirin mobilnya dulu. Dan setelahnya, mereka masuk kedalem.

"Mau pesen apa?" Jungkook tanya.

"Terserah."

Jungkook hela nafas denger nada cuek dari pacarnya. "Jawab yang bener, mau pesen apa. Kalo jawabnya terserah, mending pulang aja."

"Jangan galak!" Taehyung merengut denger nada galak dari pacarnya. Harusnya kan dia yang galak.

"Gak galak, mau pesen apa, hm?" Jungkook kasih senyum.

"Burger sama kentang, gak lupa cola juga."

"Pesennya kentang mulu, lama-lama jadi kentang kamu." Jungkook ketuk dahi Taehyung, dikecup kemudian. "Yaudah, sana duduk. Aku pesen dulu."

Taehyung ngangguk, cari tempat yang dekat sama jendela. Lalu tunggu Jungkook yang lagi pesen. Sekarang Mekdi lumayan sepi.

Beberapa menit kemudian, Jungkook datang dengan bawa nampan berisi pesenan dia sama Taehyung. Kali ini, pemuda Jeon itu pesen nasi ayam untuk dia.

"Kok pesen nasi ayam?" Taehyung tanya.

"Iya. Laper aku, tadi gak makan."

Lalu keduanya makan dengan santai, sesekali ngobrol ringan. Dan mood Taehyung naik langsung. Yang tadinya bete seharian, sekarang udah gak lagi.

Taehyung lirik kulit ayam yang disisihin sama Jungkook. "Ini gak dimakan? Buat aku aja ya?" Baru aja mau di ambil, Jungkook langsung jauhin dari pacarnya itu.

"Enak aja, gak bisa. Punyaku ini."

Taehyung merengut. "Pelit!"

"Bodo! Gak perduli!" Jungkook tiru omongan Taehyung kalo lagi kesel, Taehyung makin merengut.

"Jangan ikut-ikut omonganku!"

"Bodo! Gak perduli!"

"Jungkook!" Taehyung sedikit merengek, mukanya makin merengut.

Jungkook ketawa, dia taruh lagi piring- nya. Lalu bagi dua kulit ayam punga dia. "Nih, aku bagi. Jangan merengut terus, jelek tau."

Senyum lucu Taehyung langsung muncul, "Makasih~"

Padahal mereka orang berada, tapi kulit ayam aja bagi dua. Kan romantis.





*****







Habis makan gak langsung pulang dulu, tapi cuma jalan-jalan doang. Keliling jalan dengan mobil, habisin bensin.

Orang kaya mah bebas.

Kota Seoul kalo malam indah, lampu dari gedung-gedung tinggi dan kendaraan yang berlalu lalang jadi pemikat tersendiri.

Taehyung liatin sekitarnya. Gak jarang juga anak muda yang jalan-jalan disekitar. Ada yang pacaran, dan juga ada yang sama temen.

Jungkook berhentiin mobilnya ketika lampu merah, noleh ke pacarnya yang lagi liatin sekitar. "Mau mampir jalan- jalan dulu?"

"Kemana?" Taehyung hadap Jungkook dengan pandangan tanya.

Backstreet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang