Saat ini liburan musim dingin. Dan Jungkook, berencana untuk pergi ke Busan untuk berkunjung ke rumahnya. Rumah Ayah dan Ibunya.
Dia sempet nolak waktu Ayahnya bilang suruh nginep, tapi gak bisa bantah lagi pas Ibunya bujuk pakai nada melas.
Sebelum berangkat ke Busan, Jungkook sempetin untuk kerumah Taehyung. Cowok manis itu sendirian dirumah, Mama papa-nya pergi lagi Dinas selama dua minggu.
Jungkook berdiri didepan gerbang, tunggu yang punya rumah keluar. Dia udah rapi pakai coat tebal dikarnakan dinginnya gak main-main.
"Kamu mau kemana?" Celetuk Taehyung pas lihat pacar-nya yang berdiri dengan style rapi.
Jungkook lambain tangannya; gestur suruh Taehyung mendekat, dan dituruti.
"Mau ke Busan, sebentar." Jungkook lihat perubahan raut wajah pacar manis- nya, buat dia senyum halus. "Disana nginep tiga hari, keberatan?"
"Kenapa gak bilang kalau mau ke Busan?"
"Maaf, tadi Ayah baru bilang, dan disuruh nginep disana tiga hari sama Bunda."
Mau gak mau Taehyung ngangguk, "Yaudah, hati-hati dijalan."
"Kamu dirumah sendiri?"
"Iya,"
Jungkook jilat bibir bawahnya yang terasa kering, mungkin karna udara yang terlalu dingin. Bisa dipastikan, beberapa hari ke-depan salju bakal turun. Sayang banget dia gak bisa rayain salju pertama turun bareng Taehyung.
"Yaudah, sana berangkat. Nanti ketinggalan kereta Busan," Taehyung dorong dada Jungkook, tapi langsung ditahan. Berakhir Taehyung dalam pelukan pacar.
"Jaga diri disini, aku perginya cuma tiga hari doang."
Taehyung gumam pelan, nyamanin diri dipelukan Jungkook.
"Aku berangkat,"
Jungkook lepasin pelukannya, ketuk kening Taehyung pakai telunjuk, lalu dicium. Si empu langsung tutup mata- nya.
"Nanti kalo udah sampe aku chat. Jangan sampe gak aktif hp mu,"
Taehyung ngangguk, "Oke."
Ciumannya turun ke bibir Taehyung. Di- cium, dilumat, dan disesap pelan. Taehyung melenguh dalam ciuman, peluk leher Jungkook supaya ciuman semakin dalam.
Beberapa menit setelahnya, Jungkook lepasin ciuman. Senyum manis tatap pacar manisnya yang masih terengah.
Padahal cuma tiga hari kedepan gak ketemu, tapi keduanya udah kangen duluan. Terlanjur biasa berdua, jadi kalo nanti tiga hari gak ketemu agak melow.
"Beneran dirumah sendiri?" Jungkook tanya sekali lagi.
"Nggak sendiri, nanti kak Yoongi sesekali kesini. Mungkin kak Seokjin juga,"
Jungkook ngangguk, "Yaudah, aku berangkat. Kamu masuk sana,"
Taehyung nurut masuk kedalem tanpa ada drama kepanjangan. Lalu setelah- nya, Jungkook lajuin mobilnya menuju Busan. Omong-omong, Jungkook lupa bilang kalau dia ke Busan gak pakai jalur kereta.
*****
Jekey🐰
Udah sampe Busan?
Hoi
Aktif, tapi gak bales
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfiction[KookV Fanfiction] [Finish] Mereka berdua backstreet; pacaran diem-diem. Keduanya terhalang restu orang tua. KookV Pict from pinterest.