"Sepatu?"
"Udah."
"Dasi?"
"Udah."
"Kemeja?"
"Udah."
"Jas?"
"Udah."
Taehyung mengangguk puas, nepuk bahu pacarnya sambil senyum senang. Entah apa yang buat dia senang. Si Jeon yang lihat cuma ketawa kecil, ketuk dahi Taehyung dan dikecup kilas.
"Udah semua? Apalagi yang belum?" tanya Taehyung.
Jadi ceritanya, mereka lagi di Mall untuk belanja segala kebutuhan kerja Jungkook. Karna baru pertama kerja kantoran Jungkook gak punya banyak pakaian yang seperti jas, dasi dan lainnya. Cuma kalau untuk kemeja dia punya.
"Udah semua mungkin, ayo pulang."
"Ih, nanti dulu!" Taehyung mendelik, "coba inget-inget dulu apa yang kurang. Kalau yakin udah nggak ada yang kurang baru kita pulang."
Jungkook bergumam, matanya berkeliling cari objek menarik mata. Sudah bosan, tapi pacarnya belum juga mau pulang.
Satu tarikan dari Taehyung buat Jungkook reflek noleh, lalu hela nafas sebab si Kim entah bawa dia ke mana. Pokoknya mereka keliling Mall cari pakaian kerja buat Jungkook. Mungkin ada lima kalian mereka keliling di Mall itu.
***
Sampe akhirnya mereka berhenti di KoreaMart untuk belanja isi kulkas Jungkook yang sudah lama kosong. Tapi sebelum itu mereka pergi ke tempat penitipan barang untuk titipin barang belanjaan. Udah kaya pasusu baru nikah yang sibuk beli barang ini itu untuk isi rumah baru.
Jungkook jalan di belakang pacarnya; pasang wajah datar gak bersahabat sama sekali, tangannya pegang troli males-malesan. Sedang Taehyung di depan sibuk pilih-pilih sayuran, total abai sama Jungkook yang udah capek.
Kaki mau putus rasanya.
"Selada mau?"
"Hmm."
"Kol?"
"Hmm."
Noleh ke belakang, Taehyung angkat sebelah alisnya. "Jangan hmm, hmm, doang. Jawab yang bener."
"Hmm."
Hela nafas, Taehyung lipat tangan di dada dan tatap si Jeon datar. "Kenapa kamu?"
"Gak papa."
"Jung.."
"Udah selesai belanjanya? Rasanya kaki ku mau patah ikutin kamu terus."
"Hoo." Taehyung bulatkan mulutnya, lalu angguk paham. "Capek, toh?"
"Tuh tau."
Lalu suara kekehan manis Taehyung terdengar. "Masih capek?"
"Lho, jelas masih lah." Jungkook nyernyitin alisnya.
"Yaudah. Ini bentar lagi kok. Semangat!" Taehyung kepalkan tangannya untuk beri semangat pacarnya, yang cuma dibalas dengusan sebal.
Malas-malasan Jungkook dorong troli ikutin pacarnya cari bahan masakan dan yang lainnya.
***
Taebii🐯
Dimana?
Rumah
Mama Papamu ada?
Ada, kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfiction[KookV Fanfiction] [Finish] Mereka berdua backstreet; pacaran diem-diem. Keduanya terhalang restu orang tua. KookV Pict from pinterest.