Duapuluhempat

3.5K 346 27
                                    







Taebii🐯

Aku beneran gaboleh kesana?

Gak, jangan

:(

Pacarku sakit, tapi akunya
ga dibolehin kesana

Padahal mau pukpuk pacar

Kak:(

Mau di pukpuk:(

Tapi ada mama papa

Lain kali, gapapa

Udah makan?

Belum

Kenapa?

Males

Mual

Makan sana

Ya, nanti

Makan, dek

Jangan melawan

Iya, nanti

Bener ya?

Awas bohong

Iya, bawel!

____

Jungkook ketawa kecil, lempar hp-nya ke meja, dan hisap kembali rokok di tangannya.

3 batang dalam satu setengah jam, ketara sekali kalo lagi nge-tes nyawa.

Rasanya kangen karna seharian gak ketemu pacar. Pengen dateng ke rumah pacar, tapi restu belum di dapat. Jungkook stres.

"Yakin gak mau dateng kesana?"

Itu Jimin— cowok Park itu udah siap pakai jaket levis, dan kaus warna putih. Siap untuk jenguk Taehyung, antar Yoongi. Mampir sebentar ke apartemen Jungkook untuk tawarkan tumpangan, tapi tetep aja ditolak.

Jimin hela nafas, "Yaudah kalo gak mau ikut. Jangan nangis ya, bangsat." Ambil satu batang rokok, kemudian beranjak pergi.

Dan sekarang tinggal Jungkook sendiri di apartemen. Ditemani makanan ringan, cola, dan sebungkus rokok yang hampir habis. Pacaran udah lama, tapi sama sekali belum ada kemajuan soal orang tua.

***

"Jungkook gak dateng?"

Jimin dan Yoongi geleng pelan. Taehyung hela nafas, kemudian beri senyum tipis. Kan dia yang gak bolehin Jungkook dateng, jadi gak boleh kecewa.

Yoongi sodorkan sekotak cheesecake ke Taehyung. "Cheesecake, Jungkook titip itu tadi."  Taehyung terima, kemudian taruh bungkusan itu di atas meja nakas.

Backstreet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang