Taehyung sukses merengut sambil liatin ponselnya. Dia udah spam chat pacar, tapi belum ada satu jawaban pun dari seberang sana. Pacarnya kalau marah awet banget.
Tadi juga dia sempat marah ke orang tuanya, tanyain kenapa Jungkook bisa kaya gitu—
"Mama sama Papa ngomong apa aja ke Jungkook?"
"Gak ngomong apa-apa tuh, cuma ngobrol biasa." Papa Kim yang jawab, tapi di angguki sama Mama Kim. "Emangnya kenapa dek?"
"Itu Jungkook kok langsung pulang? Kalian ngomong aneh-aneh ya?!"
"Astaga, Jungkook paling ada urusan mendadak dek. Bisa kan ngomong sama orang tua itu gak pake nada tinggi? Mama gak pernah ajarin kamu kaya gitu!"
Mama Kim marah, tapi Taehyung udah keburu kesel. Dia langsung jalan ke kamarnya dengan hentakin kakinya kesel.
—Ya, begitulah. Dia udah berulang kali nelfon dan spam chat, tapi satupun belum dibalas sama di seberang sana.
Walau udah chat Jimin, tapi Taehyung belum tenang karna belum dapat balasan.
"Ah, bangsat!" Mukanya udah mau nangis dengan bibir yang melengkung ke bawah. Tau kan kalau Taehyung itu cengeng. "Hiks.. Jungkook.."
Air matanya sukses ngalir, nangis malam ini. Pengen salahin kedua orang tuanya, tapi kan mereka gak tau kalo dia sama Jungkook pacaran.
Malam ini, Taehyung nangis semalaman. Gak tenang tidur karna terus kefikiran sama yang disana.
Dasar anak muda.
*****
Besoknya, Taehyung bangun dengan kepala yang sakit luar biasa. Matanya panas, badannya juga. Dan Taehyung gak bodoh untuk nerka kalo dia demam.
Tapi dia harus tetep kuliah, karna hari ini bakal ada kuis dari dosen pengajar. Taehyung gak mau kalo harus gak dateng.
Pas sarapan tadi, mama Kim udah suruh untuk gak usah berangkat karna liat anaknya yang agak pucet, tapi Taehyung nolak karna ada kuis. Jadilah dia di antar sama papanya.
Selama perjalanan ke kampus pun, Taehyung gak berhenti untuk cek ponsel nya, siapa tahu kakak pacar udah balas. Tapi tetep aja gak ada satu balasan pun, dia jadi bete.
"Kenapa, dek? Kok mukanya cemberut gitu?" tanya papa Kim, sambil sesekali lirik anaknya yang masih pasang tampang bete.
Taehyung geleng pelan, "Nggak papa," lalu hela nafas.
Papa Kim ketawa kecil, "Kamu ini hela nafas terus, kaya udah harus pikul beban berat aja lho."
Memang berat! jawab Taehyung dalam hati.
Sampai di depan kampus, Taehyung turun setelah cium tangan papanya. Masuk ke dalam pelataran kampus, ke arah gedung Fakultas seni. Sesekali senyum tipis saat ada yang sapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfiction[KookV Fanfiction] [Finish] Mereka berdua backstreet; pacaran diem-diem. Keduanya terhalang restu orang tua. KookV Pict from pinterest.