Izanami langsung lari terbirit-birit saat melihat Lucy yang menabrak seseorang.
"Maafkan atas kesalahan teman saya," ucap Izanami seraya membantu Lucy berdiri.
Orang itu tetap diam, seolah menahan kekesalannya.
"Kau tidak apa?" tanya Lucy sambil mengulurkan tangannya untuk menolong orang yang tadi dia sudah tabrak. Bukannya menerima uluran tangan Lucy, orang itu malah menepis tangan yang ada didepannya dan memilih berdiri sendiri.
"Hn. Aku tak apa," jawab orang itu dengan begitu dinginnya.
Orang itu mengerenyitkan dahinya saat melihat wajah Lucy dan Izanami yang begitu asing.
"Kalian anak baru?" tanya orang itu dengan wajah datar.
"I-iya," jawab Lucy dan Izanami dengan gugup.
1 menit. Hanya 1 menit keheningan itu terjadi, hingga Lucy berani membuka suara untuk menanyakan sesuatu.
"Apa kau bisa menunjukan ruang kepala sekolah pada kami?" tanya Lucy sopan.
"Hn. Ikuti aku," lagi dan lagi orang itu menyuarakan ucapannya dengan dingin.
"Hey, Lucy. Apa kau lihat anak itu? Dia begitu dingin," bisik Izanami pada Lucy.
"Hormati seseorang Izanami. Kita ini anak baru. Jangan mencari masalah dengan mereka," balas Lucy tegas.
"Iya, aku mengerti," cicit Izanami.
Sementara orang itu hanya diam tanpa mendengarkan pembiracaan orang yang ada di belakangnya. Selama perjalanan menuju ruang kepala sekolah, hanya ada keheningan, tanpa ada percakapan antara mereka bertiga.
"Sudah sampai," ucap anak itu dengan muka datar.
"Terma kasih atas bantuannya..." ucapan mereka tepotong saat tidak tahu nama anak baru itu. Orang itu tau, saat mereka ingin mengetahui namanya. Dia menghela nafas sebentar.
"Namaku Ashura. Ashura Otsuki," ucap orang itu yang ternyata namanya adalah Ashura.
"Ah, terima kasih banyak Ashura, atas bantuannya," ucap Mereka berdua sambil membungkukan badannya lalu masuk ke dalam ruangan kepala sekolah.
Ashura masih memandang pintu ruang kepala sekolah yang tertutup secara perlahan.
"Seperti kenal. Tapi siapa ya?" tanya Ashura dalam benaknya.
"Sedang apa kau di depan ruang kepala sekolah?" Tanya seseorang dari belakang Ashura.
"Mengantarkan anak baru keruang kepala sekolah, Indra," jawab Ashura dengan tampang wajah malasnya.
"Hey, anak baru itu perempuan atau laki-laki," tanya orang itu yang ternyata namanya adalah Indra.
"Perempuan. Memang ada apa?" Ashura hanya menjawab dengan mata yang melirik Indra dari ujung matanya. Namun, terdapat pertanyaan di akhir ucapannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Cinta Ku
Novela JuvenilLucy Hiyugasha. Seorang anak perempuan yang terlahir dari keluarga petarung yang sangat terkenal di Jepang dengan kekuatan bertarung yang sangat luar biasa. Lucy mewarisi sifat seperti para leluhurnya yang sangat suka bertarung untuk kebenaran. Mun...