1. AWAL PERTEMUAN

329 38 1
                                    

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA SEMUAAAAA ❤️


WAJIB VOTE&COMMENT KETIKA MEMBACA! TERIMAKASIH.

****

"Adalah; sejak pandangan pertama aku merasakan sesuatu tentangmu bisa membawa sebuah petualangan baru"

****


DHAFIAN


     Seorang gadis cantik dengan rambut panjang yang terurai, tengah duduk manis dibalkon kamarnya sambil menatap ke arah langit yang terang benderang di atas sana, dihiasi dengan bulan dan bintang yang menyinari seluruh alam semesta. Membuatnya menjadi sedikit bisa melupakan apa yang kini ia rasakan. Ya, dirinya sedang melamun, entah memikirkan apa? Tidak ada yang mengetahuinya sama sekali, selain dirinya sendiri.

 Ya, dirinya sedang melamun, entah memikirkan apa? Tidak ada yang mengetahuinya sama sekali, selain dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun seketika lamunannya terhenti ketika ia mendengar suara seseorang dari luar kamarnya.

"ZHEA TIDUR SAYANG, UDAH MALAM"

Ya, itu adalah suara dari mamanya.

"IYA MA." balasnya sedikit berteriak

Ia pun langsung beranjak masuk kedalam kamarnya untuk melakukan aksi tidurnya. Tak lupa ia menutup gorden-nya dan mengunci pintu kamarnya.

Hingga pagi tiba, gadis itu terbangun dari tidur nyenyaknya saat merasa tidurnya terganggu oleh sinar matahari yang sedang menyinari kamarnya dengan terang. Yang menandakan matahari sudah mulai terik, dan hari mulai siang.

"ASTAGA GUE KESIANGAN MAMPUS!" ucapnya panik.

Tanpa berfikir panjang gadis itu langsung beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi, dan langsung bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

Namanya Zhea Yuriza, biasa dipanggil zhea atau jeje oleh orang terdekatnya. Si gadis berambut panjang yang berwarna agak kecoklatan, memiliki paras yang sangat cantik, di tambah dengan senyumnya yang mempesona. Membuatnya terlihat semakin menarik di mata siapa pun yang melihatnya.

Tapi memiliki paras yang sempurna bukan berarti sifat gadis itu harus sempurna bukan? ini tentang Zhea, si gadis berisik dan keras kepala. Yang memegang teguh prinsip 'harus mendapatkan apa yang ia inginkan, tanpa memikirnya resiko kedepannya yang akan terjadi'

Namun di balik itu semua, ia memiliki otak yang pintar, termasuk pintar menyembunyikan duka nya lewat tawanya yang manis.

Hari ini adalah hari pertamanya Zhea masuk ke sekolah barunya, yaitu SMA NUANSA. Salah satu sekolah favorit di Jakarta. Kenapa bisa di bilang sekolah favorit? Karna selain banyak murid yang pintar dan berprestasi, SMA NUANSA juga memiliki banyak murid yang punya pesona wajah diatas rata rata, terutama dari kalangan atas. Jadi tidak heran jika sekolah ini di sebut sebagai sekolah favorit.

DHAFIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang