🌈🌈🌈
Setelah menyelesaikan kegiatannya di bilik wc, Bella melihat-lihat penampilannya di wc, setelah dirasa sudah cukup Bella berlalu meninggalkan wc ia menuju ke kantin.
Saat di tengah perjalanan menuju kantin, Bella tidak sengaja berpapasan dengan Rangga tapi Rangga hanya sendiri tanpa ditemani oleh temannya dan perempuan itu.
"Bella," panggil Rangga.
Bella yang mendengar namanya dipanggil menghentikan langkahnya.
"Ada apa ya kak?" tanya Bella.
"Jangan lupa nanti jam 3 ke kafe xx!" ujar Rangga.
"Hmm iya kak," jawab Bella seadanya.
"Dan satu lagi lo gak usah bawa-bawa tuh cowok," tambah Rangga.
Bella yang mendengar penuturan Rangga mengerutkan keningnya tidak mengerti. "Maksudnya Dirga?"
"Hmm."
"Loh emang kenapa sih kak kalau Dirga ikut?" tanya Bella.
"Yah gue gak suka," ujar Rangga kepada Bella, Bella yang mendengar ucapan kakak kelasnya itu tambah bingung. "Maksudnya apa sih," batin Bella.
"Maksud Kak Rangga apa sih gue bener-bener enggak ngerti?"
"Gue enggak suka lo deket sama tuh cowok," ucap Rangga. Setelah mengatakan itu Rangga melanjutkan langkahnya.
"Hah maksudnya kak Rangga cemburu gitu? Masa sih Bella-Bella lo kepedean banget sih," gumam Bella.
Dari arah lain terdengar teriakan seseorang yang memanggil namanya.
"Bell ya ampun nih anak gue pikir lo hilang di wc tau enggak mana gue tadi masuk di wc perempuan nyariin lo. Huh... mana ada lagi perempuan di wc ngeliat gue heran, mau di taruh dimana muka ganteng gue ini Bell " cerocos panjang lebar Dirga.
"Hahahhh." Bella tertawa mendengar ucapan dirga. "Yuk kita ke kantin pastinya Alycia udah nunggu tuh," ajak Bella.
Setelah sampai di kantin Dirga dan Bella menuju ke bangku tempatnya tadi, menghampiri Alycia."Bella, Alice baru tau ya waktu ke wc lama banget," ucap Alycia kesal.
"Maaf deh Al tadi ada urusan lain, gak usah cemberut nanti cantiknya hilang," ucap Bella bercanda.
"Udahlah kegiatan kalian itu waktu istirahat tinggal 10 menit nih," ucap Dirga.
❄️❄️❄️
Pulang sekolah memang menjadi hal menyenangkan bagi setiap pelajar tidak terkecuali Bella.
Selama pelajaran tadi Bella tidak fokus ke pelajaran, Bella masih saja memikirkan ucapan Rangga.
"Bell dari tadi Alice lihat Bella melamun aja, punya hutang ya?" tanya Alycia.
"Ada-ada aja lu Al."
"Bell kita pulang bareng yah?" ajak Dirga.
"Emm gimana yah Ga gue sih sebenarnya mau sih tapi gue punya janji nih," balas Bella tidak enak.
"Lah emang janjian sama siapa tuh?" tanya Alycia yang keponya mode on.
"Iya Bell?"
"Emm sama kak Rangga," jawab Bella.
"Whattt! Sama kak Rangga," teriak Alycia.
"Syutt jangan berisik deh Al," ucap Bella.
"Bella udah pacaran sama kak Rangga dan nggak bilang bilang sama Alice nih, Bella tega ya sama Alice," ucap Alycia."Apaan sih Al gue gak pacaran atau apalah di fikiran lo itu gue sama kak Rangga itu cuma sebatas kakak dan adik kelas yang belajar bareng gak lebih deh," jelas Bella.
"Yok Ga kita pulang," ajak Bella."Apaan sih Bell katanya tadi punya janji sama tu es kutub," ucap Dirga.
"Gak jadi lagian gue baru ingat janjianya juga jam 3, masih ada waktu nih," ucap Bella.❄️❄️❄️
Setelah itu Bella, Alycia, dan Dirga berjalan beriringan menuju parkiran sekolah.
Bella bisa melihat di sana berdiri seorang yang dikenalnya bersama perempuan yang selalu membuat masalah sama Bella, ada rasa tidak suka melihat Rangga bersama perempuan lain tapi Bella menepis rasa itu, tidak mungkin ia menyukai kakak kelasnya itu."Bella, Dirga, Alice duluan yah tuh jemputan Alice udah dateng babayy," pamit Alycia.
"Hati hati Al."
"Yuk Bell kita pulang," ajak Dirga.
"Iya," jawab Bella lalu masuk ke dalam mobil Dirga karena hari ini Dirga memakai mobil ke sekolah.
🌈🌈🌈
To be continued...
Writing by PutriPutrih
Jangan lupa vote dan komentarnya ya😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Rangga
Teen FictionRangga Aditya Mahendra. Cowok yang terkenal dengan sifat dingin, datar, angkuh, dan juga pintar seantero sekolah. Walaupun seperti itu Rangga termasuk ke dalam orang yang tak lupa dengan tanggung jawabnya, terbukti dengan ia yang menjabat sebagai ke...