Part 13 || ❄Rangga❄

229 6 1
                                    

Aku tidak tahu apa yang terjadi pada diriku saat ini, tapi entah kenapa rasanya aku tidak suka saat melihat dirimu bersamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku tidak tahu apa yang terjadi pada diriku saat ini, tapi entah kenapa rasanya aku tidak suka saat melihat dirimu bersamanya.

~Bella~

❄❄❄

"Rangga," panggil Bella pada Rangga yang baru saja melewati depan kelasnya.

Pergerakan Rangga terhenti tatkala ada yang memanggil namanya. Cowok itu tidak sendirian, dia ditemani oleh ketiga temannya. Ia lalu menoleh ke samping tepat di mana Bella berada.

"Eh ada neng cantik," ucap Kevin dengan senyuman. Sedangkan Bella hanya tersenyum canggung membalasnya.

Rangga berdecak kesal. "Kak Rangga!" ucap Rangga membenarkan.

"Hmm, iya iya kak Rangga," ujar Bella malas.

"Kenapa?" tanya Rangga seraya menaikkan salah satu alis matanya.

"Nanti belajar lagi gak?"

Rangga tampak seperti berpikir. "Iya," jawabnya singkat seperti biasa.

Bella mengangguk. "Jam berapa nanti?"

"Pulang sekolah aja, Bel."

"Oke."

"Ya udah, gue mau ke kelas gue dulu," ucap Rangga lalu melanjutkan perjalanannya meninggalkan ketiga temannya.

"Woi, dasar lo Ga udah ditungguin juga malah cabut duluan!" teriak Bintang lalu mengejar Rangga di susul oleh Kevin dan Stevano.

"Kita pergi dulu ya cantik, dadah."

"Udah ah, malah godain adik kelas lu Vin!"

***

Kini mereka sudah berada di kelasnya dan langsung duduk di bangku mereka karena bel masuk sudah berbunyi.

"Pengumuman, pengumuman!"

"Ada apaan?"

"Hari ini guru-guru pada rapat jadi kita free class."

Mendengar itu sontak membuat seluruh siswa-siswi di kelas itu bersorak kegirangan. Momen inilah yang mereka nantikan, pasalnya hari ini akan diadakan ulangan, dan tentunya itu tidak terlaksana karena guru sedang mengadakan rapat.

"Alhamdulillah Ya Allah, gak sia-sia gue gak belajar semalem," celetuk Bintang seraya mengangkat kedua tangannya di depan wajahnya.

"Bener banget bro, gue juga belum belajar. Malah sebenernya gue lupa kalo ada ulangan," timpal Kevin.

"Sama, kalo emang ulangan gue bakal nyontek Rangga sih kaya biasanya," tambah Stevano dengan kekehan.

Rangga yang melihat tingkah laku teman-temannya itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.

RanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang