INFO

5.2K 157 0
                                    

Bantu Aku bisa ya?Komen di instagram Wattpadarvi atau di sini juga nggak papa :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bantu Aku bisa ya?
Komen di instagram Wattpadarvi atau di sini juga nggak papa :)

Tapi kalian harus liat Cuplikan :

AkbarGhea

Rangga&Shasa

Setelah itu baru kalian Vote, aku mohon kali ini yang benar benar kalian penasaran ya! Benar benar penasaran. Karena jujur Tim harus kerja dua kali untuk Sekuel ini.

Ada beberapa alasan yang nggak bisa di jelasin kenapa nggak jadi buat publis keduanya sama sama 🙏

Sebenarnya udah di atur untuk lanjutin Galang biar seru, tapi aku juga mikirin kalian yang kepingin banget salah satu couple itu di ceritain.

Bantu aku kali ini ya? Tolong vote mau cerita siapa, dan maaf nggak bisa di post dua duanya 🙏

SINOPSIS GALANG JUGA AKAN AKU POST, BIAR KALIAN JUGA BISA MILIH LEBIH TERTARIK KE YANG MANA 💕

BANTU YA 💕
TERIMAKASIH BANYAK KALIAN ✨

G A L A N G

Anggia, biasa di kenal dengan Gia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggia, biasa di kenal dengan Gia. Cewek cantik manis di sekolahnya. Dengan keceriaannya ia memiliki banyak penggemar. Salah satunya cowok bernama Rian yang baru di temuinya di sekolah gabungan.

Untuk menjauhkan Rian dari matanya, teman-temannya meyakinkannya untuk mencari 'Pacar Pura-pura' Agar cowok itu pergi.

Begitu susah mencari cowok yang bisa membuat Rian mundur, Gia harus berusaha keras untuk mencari Pacar pura puranya. Demi mendapatkan Cowok yang bisa membantunya, Gia memberanikan diri untuk masuk di kelas musik yang di tawarkan SMA Brawijaya, sementara dirinya adalah siswi Cheerleaders milik Ganesha. Sekolah yang di gabungkan secara mendadak itu membuat ia mengenal cowok bernama Galang.

Galang Bagaskara, Cowok Terkenal di Sekolahnya, cowok tampan, Makhluk terdingin terhadap perempuan yang mencoba mendekatinya. Memliki Fans di mana mana. Bahkan di luar sekolah juga ada. Sangat banyak yang mengidolakan cowok itu, hingga membuat Gia tertarik untuk menjadikannya pacar pura-pura.

Pada akhirnya, Galang menyetujui permintaan Gia, Sampai pada titik di mana ia bertanya-tanya kapan hubungan palsu mereka akan berakhir. Kemistri hubungan mereka kemudian semakin menjadi-jadi, apakah mereka masih berpura-pura, atau sudah muncul perasaan yang nyata?

Cuplikan ada di instagram, bantu di sana ya? Aku tunggu 💕





BACA INFO SELANJUTNYA TENTANG GALANG —>

SAGARA 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang