Baik yah mimin postnya keseringan wkwk
Nggak papalah ya, ini mau buat kalian senang :vAyo DM di IG kirimin cast yang ganteng ganteng, mimin haus akan Kegantengan wkwk...
Kenalan sama mimin dan ibu negara ya 🇲🇨
Dm di instagram yang udah tercantum di atas. Terimakasih Gemoy 💞
Lawan Tanding!
Kembali berlaga dengan tim yang berbeda tidak membuat permainan Ghea dan Anggi memudar, walau tidak berlatih dengan rutin, kedua cewek itu mampu berbaur. Kini di tepi lapangan gor, Anggi dan Ghea melakukan pemanasan bersama tim barunya, Club Ganesha, yang di pimpin oleh Novi.
Sementara di tribun, Anggun Shasa Andin serta teman teman sekolahnya ikut hadir menyemangati. Dan tak lupa, Sagara cs dan Eva. Anggi berusaha tidak terpengaruh. Biarlah itu urusan Sagara, keduanya kembali menjauh setelah kejadian waktu itu. Mereka kompak tidak menegur sapa atau sebagainya.
"Gi." Ujar Novi, "Ada yang mau kenalan sama lo"
Anggi menoleh menatap ke arah Novi bersama dengan cowok yang juga memakai kostum voli.
"Anggi, ya?" Tanya cowok itu membuat Anggi menatapnya.
"Iya, siapa?" Tanya Anggi lembut.
Cowok itu mengulurkan tangannya, membuat Anggi menatapnya sebentar lalu menyambutnya. Genggaman tangannya lembut. "Reihan" ujarnya.
Sesaat Anggi terpengarah, "Anggi."
"Gue tau lo dari Kevin" Ujar Reihan. "Lo kenal kan sama dia?"
"Kenal, kita satu sekolah." Ujar Anggi, " Lo temennya?"
"Gue sepupunya." Ujar Reihan masih dengan senyumnya. Ghea dan Novi terus diam mendengarkan. Sementara ke arah tribun, ada hati yang bergejolak ingin memberontak.
"Pantasan muka lo rada mirip sama dia." Kekeh Anggi setelah menyadari. "Oh iya, kenalin. Ghea sahabat gue." Ujar Anggi.
Reihan dan Ghea bersalaman. Memperkenalkan diri masing masing. Ghea terus mengamati dari cara Reihan berbicara kepada Anggi.
Begitu pertandingan Akan di mulai, Cowok itu menjauh dari lapangan. Anggi kembali melepaskan badannya.
"Eh, Gi. Gi." Sentak Ghea. "Si Reihan kayaknya suka sama lo."
Anggi tertawa tertahan, "Lo nggak denger dia ngomong apa tadi?" Tanya Anggi.
Ghea menggeleng, "Emang apa?"
"Dia nanyain Anggun." Ujar Anggi masih dengan tawanya.
Ghea membulat, masih dengan ketidakpercayaannya. Cowok se-cool Reihan kenal sama Anggun?
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA 2 ✓
Teen FictionSEKUEL SAGARA Cowok berbadan atletis, berkulit putih dengan pandangan tajam. Kalau dahulu masih bisa tersentuh kini mustahil teraih. Sosok liar dan pemberontak. Tiada hari tanpa berkelahi, cara melampiaskan amarah yang sangat kejam. Siapa yang tidak...