Part 5

1.5K 179 11
                                    

Tok! Tok!

"Masuk!" teriak Mark saat ruangannya diketuk.

"Good morning, Mr. Lee." sapa orang yang mengetuk pintu ruangan Mark.

Mark mengenali suara ini, sontak dia langsung menoleh dan benar saja sesuai tebakannya.

"Hyuunggg~" teriak Mark sambil beranjak dari kursinya untuk memeluk Johnny.

"Oh my God, you miss me that much?" tanya Johnny saat Mark memeluknya. Mark langsung melepaskan pelukannya dan memasang wajah kesal.

"Hyung, udah hampir 6 bulan kita ga ketemu! Wait- what is it? Look at those muscles!" kata Mark sambil memukul lengan Johnny yang semakin kekar.

Johnny tertawa sambil memamerkan ototnya. Johnny dan Mark berteman sejak Mark disekolah menengah pertama dan Johnny di sekolah menengah atas.

Mereka tidak satu sekolah, mereka bertemu di tempat kursus bahasa korea. Mark lahir dan besar di Canada sedangkan Johnny lahir dan besar di Chicago, membuat mereka harus belajar bahasa korea lebih dalam lagi saat mereka pindah ke Korea.

Sejak Johnny menjadi manajer NCU, mereka semakin sulit bertemu. Apalagi kalau NCU sedang mengadakan world tour seperti saat ini.

Mark mengenal member NCU Taeil, Doyoung, Yuta, Jungwoo, Jaehyun, dan Haechan dari Johnny yang bekerja sebagai manajer mereka. Dan dari situ juga dia mengenal Taeyong, produser mereka. Dan mereka semua pun menjadi akrab.

Mark sangat menyukai gaya mereka dan jenis musik mereka. Karena rasa percaya itu juga Mark menginvestasikan uangnya dalam jumlah besar saat NCU akan debut. Dan sampai sekarang bukan hanya uang yang sudah berkali-kali lipat itu menjadi keuntungan Mark, tapi juga pertemanan mereka.

"Mark, gua kesini mau ngundang lo." kata Johnny.

"Lu nikah?" tanya Mark terkejut.

"Dengerin dulu kenapa sih! It's my birthday. Lo lupa ya?" tanya Johnny.

"Oh my God! Serius gua lupa, hyung." jawab Mark dengan wajah merasa bersalah.

"Yauda, kalo gitu ntar malem lu dateng ya." kata Johnny.

"Malem ini?" tanya Mark.

"Kenapa? Lu gabisa? Kalo gitu gua beneran marah. Serius." jawab Johnny.

"Bukan gitu, hyung. Gua udah janji sama pacar gua nemen-"

"Lu udah punya pacar?!" potong Johnny.

Mark tertawa kecil sambil memegang leher belakangnya. "Well..."

"Yauda bawa aja dia, masa lo ga ngenalin ke kita? Atau jangan-jangan cuma gua yang belum tau?" tanya Johnny.

Mark berkacak pinggang sambil berpikir.

"Yaa singgah sebentar kek, lagian cuma makan malam sama ngumpul biasa kok. Terus juga nanti ada kakaknya Yuta juga, kebetulan dia lagi dateng ke Korea." lanjut Johnny.

"Woahh.. kayaknya ada yang lagi pendekatan nih." goda Mark.

Johnny hanya tertawa lalu berkata, "Pokoknya lu dateng yak. Ok? Gua buru-buru, masih mau belanja buat keperluan nanti malem."

Mark pun menyetujui ajakan Johnny, sudah lama mereka tidak berkumpul. Sekarang tinggal memikirkan cara bagaimana agar Heiran mau ikut bersamanya.

🌸🌸🌸

Mark sedang berbicara dengan Beomgyu diruang tamu sembari menunggu Heiran yang sedang bersiap-siap.

Awalnya Heiran sangat ragu untuk ikut bersama Mark, dia sangat takut kalau Taeyong ada disana. Belum lagi dia pasti akan bertemu Doyoung.

Caught in A Lie ✓ Taeyong Mark NCT (Editing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang