*Satu bulan kemudian*
Taeyong sangat tidak sabar sampai dirumah. Taeyong sangat merindukan Woojin dan Heiran. Pekerjaannya sudah selesai di Jepang dan semuanya berjalan dengan baik.
Selama di Jepang, setiap malam Taeyong selalu melakukan panggilan video dengan Woojin dan Heiran. Tapi Heiran tidak banyak bicara karena Woojin yang selalu memegang handphonenya.
Heiran dan Woojin menunggu Taeyong di bandara. Begitu Taeyong terlihat, Woojin langsung berlari mengejar papanya. Taeyong menggendong Woojin dan mencium wajah Woojin berkali-kali sampai Woojin tertawa karena geli.
Taeyong menggendong Woojin dengan satu tangan dan tangannya yang lain merangkul bahu Heiran sambil mengecup kening Heiran.
"Kamu turun dulu ya, papa mau dorong trolley dulu."
Saat Taeyong akan menurunkan Woojin, Heiran langsung menahan Taeyong."Gak apa-apa, aku aja yang dorong. Kamu gendong Woojin aja." kata Heiran sambil mendorong trolley koper dan barang bawaan Taeyong.
Selama diperjalan kerumah, Woojin dengan semangat bercerita semua kegiatan yang dia lakukan selama Taeyong tidak ada.
"Tapi Woojin paling seneng waktu pergi ke zoo. Woojin ngasih makan gajah loh, pa!" cerita Woojin sangat ceria.
"Emang mama berani deket sama gajah?" tanya Taeyong sambil tertawa.
"Mama enggak berani, tapi kan-"
"Woojin." Heiran langsung memotong cerita Woojin. Woojin melihat mamanya dengan heran.
"Woojin belum bilang ke papa kan kalo Woojin dapet hadiah?" tanya Heiran.
"Hadiah apa? Dari siapa?" tanya Taeyong lagi.
"Oh iya! Iya, pa. Woojin dapet piala dari ibu guru." jawab Woojin.
Taeyong masih tidak mengerti.
"Kok bisa? Kan baru masuk sekolah?" tanya Taeyong."Jadi hari pertama sekolah kemarin, satu kelas di tes sama ibu guru. Nah, Woojin yang paling jago membaca sama nulis." jelas Woojin.
"Waahh hebat anak papa!" puji Taeyong.
Taeyong melirik ke arah Heiran yang hanya tersenyum kecil melihat ke arah depan.Sesampainya dirumah Heiran langsung masuk ke kamar untuk membongkar isi koper Taeyong dan memisahkan pakaian yang bersih dan yang kotor.
"Kamu lagi sakit?" tanya Taeyong sambil memegang kening Heiran. Heiran sedikit terkejut saat Taeyong menyentuhnya, dia langsung menjauhkan kepalanya.
Taeyong mengerutkan keningnya, bingung melihat reaksi Heiran."Kamu kenapa sih?" tanya Taeyong lagi. Kali ini dia menarik badan Heiran dan memeluk pinggangnya.
"Enggak kenapa-kenapa." jawab Heiran singkat.
"Yakin? Kamu juga kayaknya makin kurus." tanya Taeyong lagi sambil satu tangannya memegang pipi Heiran dan yang satunya lagi tetap memeluk pinggang Heiran.
"Emm- diet?" jawab Heiran sedikit ragu sambil berusaha untuk tersenyum.
Taeyong menghela nafasnya, dia tidak suka kalau Heiran harus diet lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caught in A Lie ✓ Taeyong Mark NCT (Editing)
Fanfiction*LOCAL VERSION ON PROGRESS EDITING* Kisah tentang Mark yang sangat mudah mencintaimu dan juga Taeyong yang sangat sulit melupakanmu. - Mark tersenyum lalu menjawab, "Ternyata segampang ini jatuh cinta sama kamu." Tanpa ragu Mark menarik tangan Heira...