Part 23

1K 110 16
                                    

*flashback*

Setelah Taeyong berangkat ke Jepang, Heiran memutuskan untuk membereskan gudang dan barang-barang yang belum mereka bongkar.

Dia menemukan kotak besar dari kantor mendiang papanya. Dia juga menemukan foto-foto keluarga mereka dulu.

Tapi mata Heiran tertuju pada sebuah kotak berwarna hijau tua yang berada di tumpukan paling bawah.

Heiran bersusah payah mengambil kotak tersebut.

Setelah mendapatkan kotak itu, Heiran memperhatikan bentuk kotak yang terlihat sudah sangat tua tapi masih tetap terawat.

Heiran pun membuka kotak tersebut.

Terdapat banyak surat yang amplop nya berwarna merah muda. Seperti surat cinta. Surat-surat itu bertuliskan "Choi Piljung" -papanya- sebagai penerima, dan "Song Heesun" sebagai pengirimnya.

Heiran tidak mengenal nama itu karena itu bukan nama mamanya.

Heiran membaca isi surat-surat tersebut. Dan benar saja memang benar surat cinta. Sepertinya Song Heesun ini adalah mantan pacar papanya. Heiran bingung kenapa papanya masih menyimpan surat cinta dari mantan pacarnya.

Setelah membaca surat tersebut, Heiran juga menemukan kumpulan foto-foto papanya saat masih muda bersama seorang wanita. Mungkin wanita ini adalah Song Heesun tersebut.

Heiran memperhatikan semua foto itu, tapi sepertinya Heiran pernah melihat wanita ini. Heiran mencoba mengingat dimana dia pernah melihat atau mungkin bertemu sambil terus melihat foto-foto itu.

Di tumpukan terakhir, ada sebuah surat yang amplopnya berwarna hitam. Tidak seperti yang lainnya berwarna merah muda. Heiran membuka surat itu.

Terdapat sebuah foto yang berisikan papanya dan wanita bernama Song Heesun tersebut yang sedang menggendong seorang anak laki-laki. Sepertinya anak laki-laki itu sedang berulang tahun karena dia memakai topi ulang tahun dan juga ada kue dengan angka 2 diatasnya.

Heiran teringat akan sesuatu, sepertinya dia tahu siapa wanita dan anak laki-laki ini.

Heiran langsung berlari ke studio mini Taeyong. Dia membuka file yang ada di komputer Taeyong.

Benar dugaannya. Wanita yang ada difoto itu adalah mendiang mamanya Taeyong dan anak kecil itu adalah Taeyong. Tapi foto yang Taeyong simpan sepertinya sudah di potong, karena papanya tidak ada di foto yang Taeyong simpan selama ini.

Heiran benar-benar bingung sekarang. Kenapa papanya bersama Taeyong dan mamanya Taeyong? Apa hubungan mereka?

Heiran membalikkan lembar foto tersebut dan terdapat tulisan

"Our Taeyongie's 2nd Birthday❤️"

Nafas Heiran terhenti. Apa maksudnya semua ini? Our Taeyongie? Apa maksudnya Taeyong anak mereka?

Heiran ingat Taeyong pernah bercerita kalau papanya pergi meninggalkan dia dan mamanya saat berumur tiga tahun. Dia tidak dapat mengingat wajah papanya dan mamanya juga tidak mau membahas papanya karena sakit hati.

Caught in A Lie ✓ Taeyong Mark NCT (Editing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang