Part 15

1.2K 132 15
                                    

"Papa enggak bakal ninggalin mama sama Woojin kan?"

Taeyong terkejut mendengar pertanyaan anaknya. Taeyong menatap mata Woojin sambil tersenyum.
"Enggak, sayang. Enggak ada alasan papa buat ninggalin kamu sama mama."

"Promise?" Woojin mengangkat kelingking kecilnya.

"Promise." jawab Taeyong sambil mengaitkan kelingkingnya dengan kelingking Woojin. Lalu Taeyong menarik tubuh kecil Woojin dan memeluknya dengan erat.

Hati Heiran sangat hangat melihat momen ini. Taeyong bukan hanya berhasil menjadi suami yang baik tapi juga berhasil menjadi papa yang baik.

Tiba-tiba senyum manis Taeyong berubah menjadi senyuman menyeringai.

"Tapi emangnya Woojin pengen punya adik?" tanya Taeyong sambil melihat Heiran menyeringai. Mata Heiran melotot melihat Taeyong.

"Jangan aneh-aneh kamu ya." kata Heiran tanpa suara agar Woojin tidak mendengar.

"Mau, pa!" jawab Woojin dengan ceria.

"Kalo Woojin pengen punya adik, Woojin harus berani bobok sendiri. Ga boleh bobok sama papa mama." kata Taeyong masih tetap memeluk Woojin.

Woojin melepaskan pelukannya dan melihat Taeyong. Woojin membelakangi Heiran.
"Emang kenapa, pa?" tanya Woojin.

Heiran mengangkat tangannya yang terkepal, mengisyaratkan dia siap menghajar Taeyong kalau Taeyong bicara yang aneh-aneh.

"E- soalnya.. peri yang bawa adik bayi itu pemalu. Ntar kalo dia ngeliat banyak orang, dia engga jadi ngasih adik bayi deh ke mama." jelas Taeyong kepada Woojin.

"Tapi kalo Woojin malem ini bobok disini, boleh kan pa?" tanya Woojin.

Saat Taeyong akan berbicara, Heiran membalikkan badan Woojin agar menghadap ke Heiran.

"Boleh sayang, yauda sekarang tidur ya. Besok kamu sekolah loh." kata Heiran sambil mengelus kepala Woojin. Woojin mengangguk dan menutup matanya.

Taeyong memasang wajah cemberut sambil memanyunkan bibirnya. Heiran menahan tawanya dan menjulurkan lidahnya mengejek Taeyong.

Heiran mengelus-elus kepala Woojin agar dia tertidur pulas. Sedangkan Taeyong bermain dengan jari-jari kecil Woojin.

Setelah sekitar sepuluh menit, Taeyong memperhatikan wajah Woojin dari dekat. Lalu dia bertanya sambil berbisik sangat pelan.
"Udah tidur?" tanyanya pada Heiran.

Heiran menganggukkan kepalanya. Taeyong tersenyum seperti anak kecil dan berbisik lagi.
"Ke ruang tamu yuk!"

Heiran langsung menyentil kening Taeyong dengan kuat. Taeyong kesakitan sambil mengelus keningnya.
Lalu ia memasang wajah marahnya dan tidur membelakangi Heiran.

Heiran berusaha menahan tawanya melihat tingkah Taeyong. Dia mengelus kepala Taeyong dari belakang.

"Rasanya kayak punya dua anak kecil." kaya Heiran dalam hati.

🌸🌸🌸

Keesokan harinya Heiran bangun lebih dulu dan menyiapkan sarapan. Woojin sudah selesai lebih dulu karena Heiran membantunya bersiap-siap. Dia sedang duduk dimeja makan menonton kartun dari ipad, menunggu sarapan selesai.

Taeyong yang sudah selesai bersiap-siap menyusul ke meja makan. Dia mencubit pipi kanan Woojin sambil mencium pipi kiri Woojin.
"Good morning." sapa Taeyong.

Lalu Taeyong pergi ke dapur untuk menyapa istrinya.
"Pagi, sayang." sapanya sambil memeluk Heiran dengan erat dari belakang. Heiran menolehkan kepalanya agar bisa memberi kecupan selamat pagi.

Caught in A Lie ✓ Taeyong Mark NCT (Editing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang