Title» Kids
Pair» Renjun x Jeno x Jaemin
Rate» G
Genre» Fanfiction,Fluffy
Length» OneshootEnjoy:)
.
.
.Lelaki yang diketahui bernama Taeyong itu terlihat sedang menggendong balita berumur 6 bulan masuk kerumahnya.
"Mamaaaa"teriak anak kedua Taeyong yang bernama Jung Jeno yang baru saja menginjak umur ke 1 tahunnya. Anak itu memeluk kedua kaki Taeyong sampai sampai tidak bisa bergerak. Sedangkan anak pertama Taeyong yang bernama Jung Mark sedang berada di kamarnya.
"Jaehyun!!!"teriak Taeyong kepada suaminya. Balita yang digendong terkejut dan seketika menangis mendengar suara teriakan Taeyong yang keras.
"Apasih sayang?"ucap Jaehyun menghampiri istrinya yang masih menenangkan balita yang masih menangis itu dan tak lupa Jaehyun ikut membawa anak pertamanya ikut bersamanya menghampiri Taeyong.
Jaehyun melihat ke arah balita yang digendong oleh istrinya itu.
"Kamu mungut anak siapa yang?"
tanya Jaehyun.
"Mungut mungut lambemu!,ini anaknya Winwin sama Yuta"ucap Taeyong.
"Oo""Oh iya,katanya Johnny hyung dia mau kesini"ucap Jaehyun menggendong anaknya yang sedari tadi memeluk erat kaki Taeyong.
"Biarin aja"ucap Taeyong berjalan ke sofa dan mendudukkan dirinya. Taeyong mengecup kedua pipi balita yang sekarang berada di pangkuannya berulang kali.Kedua pipi balita itu memerah begitupun hidungnya karena menangis tadi. Jaehyun dan kedua anaknya juga ikut duduk di sofa.
Posisinya seperti ini:
Jaehyun|Jeno|Taeyong&balita|Mark
Ruang tamu di kediaman Jaehyun dan Taeyong sepi tak ada suara yang terdengar. Suara tawa balita di pangkuan Taeyong tiba tiba terdengar karena balita itu terlihat senang dengan jari jari mungil milik anak berusia 1 tahun itu.
Jari mungil Jeno bergerak memainkan jari mungil balita itu dan tersenyum gemas saat balita itu senang dengan perlakuannya. Tangan kanan balita itu dimainkan oleh Jeno dan tangan kirinya dimainkan oleh Mark.
Taeyong dan Jaehyun dibuat bahagia melihat interaksi anaknya dengan balita berumur 6 bulan yang merupakan anak dari Yuta dan Winwin,sahabat keduanya.
Lihat!,Jeno yang masih berumur satu tahun itu berusaha untuk memangku balita itu dengan susah payah. Balita itu anak yang lumayan aktif di pangkuan Jeno aja sudah loncat loncat gak jelas. Mark hanya tersenyum saat melihat interaksi sang adik dengan balita itu.
Gak lama kemudian terdengar suara pintu utama terbuka lebar,siapa lagi kalau bukan Johnny dan istrinya Ten dan tak lupa kedua anaknya.
Mark langsung berdiri dari duduknya dan berlari ke arah Ten yang menggendong balita yang seusia anak dari Yuta dan Winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩
FanfictionRenjun x NCT ⚠️Oneshoot ⚠️Twoshoot atau lebih ⚠️Drabble ⚠️Ficlet ⚠️bxb area & Gs area 130620. Copyright © 2020, Reineux Rank: #14 in injun (030820) #02 in nojam (120720)