Depressed •2•

2K 189 36
                                    

Kita bahas mengapa tangisan Renjun terlihat seperti ada beban yang sudah lama ia pendam sebelumnya.

Pertama....Renjun adalah seorang pemuda yang berasal dari Jilin,China.
Kota Jilin merupakan kota perbatasan antara negara China dan Korea Utara.
Dari dulu hubungan Korea Utara dengan Korea Selatan tidak pernah akur. Oleh karena itu,pendapat netizen Korea Renjun merupakan salah satu penduduk dari Korea Utara karena kemahiran berbahasa Koreanya.

Kedua....Renjun dulu memang berstatus hidden trainee bersama Chenle. Sedangkan Mark,Jeno, Haechan,Jaemin dan Jisung adalah trainee SMRookies yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada publik sejak tahun 2013 dalam acara tv show yang berjudul 'The Mickey Mouse Club'. Beberapa netizen Korea berpendapat jika Renjun dan Chenle hanya seorang pemuda yang berasal dari China dan tidak memiliki bakat sama sekali. Mereka hanya beruntung karena bisa lolos SM Global Audition yang diselenggarakan di China.

Dan satu hal lagi.....Netizen Korea berfikir jika visual Renjun berasal dari operasi plastik karena tuntutan SM.

Ketiga.... Netizen Korea menghujat Renjun karena perawakannya tidak cocok disebut sebagai seorang lelaki.
Memang perawakan Renjun tergolong mungil bagi sebagian lelaki di Korea.
Renjun memiliki wajah yang manis dan itu membuat netizen semakin menghujatnya karena Renjun lebih pantas menjadi wanita dibanding seorang lelaki.

Ketiga alasan itulah menjadi penyebab mengapa tangisan Renjun lebih seperti tangisan yang sudah lama ia pendam. Dirinya selalu dihujat caci maki oleh para netizen Korea.

Tetapi Renjun memutuskan untuk tidak mendengarkan hujatan itu lebih dalam karena ia tidak ingin membuat dirinya semakin down dan berakhir depresi.

Hingga pada saat Renjun sudah tak tahan lagi membendung seluruh hujatan terhadap dirinya.























































"HUANG RENJUN!! BISAKAH KAU FOKUS, HAH?!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HUANG RENJUN!! BISAKAH KAU FOKUS, HAH?!!"

Renjun menunduk, sebenarnya beberapa hari yang lalu kedua orangtuanya dikabarkan meninggal oleh manager hyung nya. Padahal beberapa hari lagi grup nya akan mengadakan Dream Show Concert.

Tentu saja Renjun merahasiakan itu dari para member karena ia tak ingin berbagi kesedihan ini,cukup Renjun saja yang merasakan betapa hancurnya dirinya setelah ditinggal oleh kedua orangtuanya. Wajar saja jika pikiran Renjun tidak fokus karena dirinya masih merasa bersalah karena tidak bisa menghadiri acara pemakaman dan menemani di saat saat terakhir kedua orangtuanya.

"Sudah berkali kali kau melakukan kesalahan pada part yang sama!! Kalau kau tidak niat latihan mending keluar saja daripada menghambat latihan!!"bentak sang coach.

Renjun membungkuk minta maaf lalu keluar dari ruang latihan dan menuju ke dorm nya.

Sampai di dorm Renjun segera mengunci pintu kamarnya dan seketika dirinya jatuh terduduk lalu menangis.

Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang