Auction•3•

1.6K 152 1
                                    

Warning: A little bit rate M so aku harap kalian bijak membacanya.


Kini Renjun sudah tinggal satu atap dengan Jaehyun kira kira kurang lebih sudah 3 bulan. 3 bulan itu Renjun kurang lebih sudah mengenal seluruh orang yang dipekerjakan oleh Jaehyun di mansion nya. Mulai dari maid yang mengurus rumah hingga satpam dan tukang kebun.

Saat dirinya masih tinggal selama 1 bulan di mansion daddy nya,dirinya baru mengetahui jika Jaehyun baru berusia 23 tahun sedangkan dirinya masih berusia 17 tahun.

3 bulan itu Renjun baru mengetahui sisi Jaehyun yang sebenarnya. Manja,
perhatian,sering cemburu,etc. Kalau sudah di luar memang Jaehyun orangnya terlihat dingin,cuek tetapi semua itu berbeda saat Jaehyun sudah dirumah apalagi ketemu Renjun.

Beuhh,udah kaya permen karet nyangkut dirambut. Lengket...

Buktinya saat ini Jaehyun sedang bergelayut manja di lengan Renjun saat Renjun masih sibuk memasak.
Sengaja. Renjun sengaja menyuruh para pekerja Jaehyun untuk libur bekerja karena memang hari ini hari libur. Jaehyun dirumah juga karena libur bukan-- lebih tepatnya mengambil cuti sendiri karena dirinya memang bos perusahaan dan dia bisa mengambil cuti kapanpun kan??.

"Daddy.... Injun mau masak dulu,
Daddy kesana yaa berat tau"bujuk Renjun.

"No"

Renjun menghela nafas membiarkan daddy nya bergelayut manja di lengan nya dan melanjutkan acara memasaknya dengan bibir yang maju beberapa senti. Karena ucapan daddy nya tak akan pernah bisa ditolak. Jaehyun mengecup bibir Renjun singkat lalu bertingkah seolah tak terjadi apa apa.

Setelah bibirnya dikecup,semakin majulah bibir Renjun. Mungkin hampir menyerupai mulut bebek.

Setelah sekian lama,akhirnya Jaehyun melepaskan lengan Renjun karena Renjun sedari tadi terus merengek minta lepas. Sekarang gantian Jaehyun yang memajukan bibirnya.

"Baby~"

Renjun hanya diam karena masih sebal gegara Jaehyun,daddy nya mencuri kecupan dari bibir nya.

"Baby~"

Renjun lagi lagi memilih untuk diam sambil menata masakannya di atas meja makan. Jaehyun menghampirinya dari belakang lalu mengarahkan tangannya untuk meremas kejantanan mungil milik Renjun.

"Eunghh~"

"Bukankah sudah kubilang,jangan sekali kali kamu mengacuhkanku hmm?"bisik Jaehyun tepat di telinga Renjun.

"Eunghh- i'm sorry daddy~"

"Do you want to be punished baby?"

"No..no....please don't do that daddy,i begging you~"

"No you can't baby~. Punishment is punishment,so enjoy it"

Renjun sebenarnya masih tidak mengerti apa yang dimaksud punishment dari daddy nya. Tetapi mendengar kata itu sepertinya itu hal yang buruk untuknya.

Pada akhirnya Jaehyun membawa Renjun ke kamar nya dan memborgol kedua pergelangan tangan Renjun pada kepala ranjang.



Tubuh Renjun menggeliat hebat di atas ranjang saat Jaehyun sibuk mengulum kejantanan mungilnya.
Lenguhan yang keluar dari bibir nya semakin mengeras saat kuluman Jaehyun bertambah cepat.

Saat kejantanan Renjun berkedut,
Jaehyun melepas kulumannya dan menyebabkan erangan kecewa dari Renjun.

Renjun menatap Jaehyun dengan tatapan memohon yang membuat semua orang akan luluh hanya dengan tatapannya. Sayangnya itu tak berlaku untuk Jaehyun.

Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang