Auction•2•

1.7K 146 6
                                    

Renjun berjalan tepat dibelakang Tuan Jung dengan langkah kecilnya. Kedua tangannya tak berhenti memainkan ujung baju yang dikenakannya dan kepala yang terus menunduk.

"Aww"

Kepala Renjun terbentur punggung Tuan nya karena tidak memperhatikan depan. Bibir mungilnya mengerucut sebal dan tangannya mengelus dahi nya karena agak sakit selepas terbentur tadi.

Tuan Jung membuka pintu mansion mewah nya setelah melirik ke arah belakang dan melangkahkan kakinya tanpa menyuruh 'budak seks' nya untuk mengikutinya. Renjun yang mengerti tata krama hanya berdiri tepat di depan pintu mansion mewah tuannya. Dari dulu memang dia diajarkan oleh baba nya untuk tidak memasuki rumah orang tanpa mendapat perizinan dari pemilik rumahnya.

Tuan nya Renjun sedang menikmati segelas anggur merah nya di ruang tamu tanpa mempedulikan Renjun sama sekali. Sedangkan Renjun sedari tadi menggerutu sebal karena Hell.... diluar itu dingin yaa. Sekarang sedang memasuki musim gugur dan angin malam lagi dingin dinginnya.

"Sampai kapan kamu berdiri diluar hah?! Masuk!!"

Renjun terkejut saat Tuan nya tiba tiba bersabda. Renjun memasuki mansion Tuan nya dengan mulut yang tak henti memuji betapa megahnya mansion tersebut.

"Duduk sini!"ujar Tuan Jung. Renjun menurutinya saat Tuan nya menyuruhnya untuk duduk disampingnya.

"Panggil saja Daddy"

"Hah?"

"Panggil aku Daddy,Renjun-ah"

"I-iya d-daddy"gumam Renjun

"Aku tidak mendengarnya,Renjun"

"Iya Daddy"ujar Renjun.

"Good boy"ujar Jaehyun langsung menegak habis wine nya.















Untungnya saja Jaehyun memberi Renjun kamar sendiri. Tepatnya di lantai kedua mansion mewah Jung.

 Tepatnya di lantai kedua mansion mewah Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kamar Renjun)

Renjun sekarang sudah mengganti pakaiannya dengan piyama berwarna biru putih yang sudah disediakan di lemari kamarnya dan sekarang dirinya sedang menonton film kartun sapi?? badak?? kuda nil??. Entahlah namanya apa,yang penting karakter utama nya berwarna putih dan agak gendut. Dirinya masih sibuk menonton film sampai sampai tuan nya masuk kedalam kamarnya pun ia tak sadar.

Renjun baru sadar jika ada sepasang tangan kekar baru saja melingkar pada pinggangnya.

"Bolehkah aku tidur di kamarku malam ini?"tanya Jaehyun. Renjun sebenarnya keberatan tetapi Renjun percaya kepada Jaehyun kalau daddy nya gak mungkin seperti yang ia bayangkan kan??.

Jaehyun tiba tiba menindihnya,
melumat bibir mungilnya hingga membengkak. Mengajak lidahnya untuk berperang, tangan besar Jaehyun mulai menyusup kedalam baju nya dan mencubit kedua putingnya. Lalu tak lupa Jaehyun meninggalkan bekas bekas kemerahan pada leher jenjang miliknya dan kecupan Jaehyun semakin menurun dan berhenti tepat di atas kejantanannya.

Ahh sudahlah....Jangan dipikirkan


Renjun merasa kalau ada hembusan angin tepat di sebelah kiri lehernya. Setelah ia lihat ternyata Jaehyun,
Daddy nya sudah tertidur pulas dengan kedua tangan yang melingkar pada pinggangnya. Renjun tersenyum kecil saat melihat wajah tampan Jaehyun yang sedang tertidur pulas.

Renjun ikut tertidur setelah menyamankan kepalanya pada dada bidang Jaehyun.

Keesokan harinya Renjun membuka matanya saat sinar mentari mengusik kedua indera penglihatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keesokan harinya Renjun membuka matanya saat sinar mentari mengusik kedua indera penglihatannya. Renjun menyingkapkan selimut putih nya lalu menuruni tangga dengan kedua mata yang masih terasa berat.

Jangan lupa dengan rambut yang acak acakan,kedua tangan yang senantiasa mengucek kedua matanya dan bibir mungilnya yang tak habis menguap.

"Baru bangun??"tanyanya.
"Heum"Renjun mendudukkan dirinya di kursi meja makan dengan mata yang masih setengah terpejam. Jaehyun terkekeh lalu berkata, "Masih ngantuk?". Renjun mengangguk dengan mata yang masih setia setengah terpejam.

Jaehyun mengusak rambut Renjun gemas lalu mengecupnya. Jaehyun menyeka sisa sisa makanan di bibir nya dengan tisu lalu bangkit dari kursi nya.

"Tidur lagi,daddy berangkat kerja dulu yaa baby"ujarnya sebelum mengecup singkat pipi Renjun. Untung saja tidak ada pulau pulau yang berwarna bening di kedua pipi nya≥.≤

Renjun memutuskan untuk mencuci muka nya dan membersihkan diri nya agar tidak mengantuk lagi setelah daddy nya pergi kerja. Masa anak perawan jam 8 tidur lagi,malu dong.

Setelah membasuh wajah dan badannya,Renjun sekarang sedang di ruang tamu melihat televisi yang menayangkan berita terbaru sambil mengunyah roti selai coklat yang ia buat tadi.

Sesekali jari lentiknya mengganti saluran channel televisi nya karena bosan dengan konten saluran itu. Akhirnya Renjun memutuskan untuk mengecek media sosial nya.

Tbc.

A/n Note:

Alur nya kok gini?? Udahlah enjoy aja🤣🤣

300820

Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang