Title» Auction
Pair» Jaehyun x Renjun
Rate» PG
Genre» Fanfiction
Warn» bxb
Kerasnya alunan musik dan sorotan lampu disco turut meramaikan suasana bar yang namanya sudah dikenal oleh sekian banyaknya orang.
Didalam bar tersebut terdapat banyak nya wanita pemuas hasrat maupun lelaki pemuas hasrat para pria berhidung belang. Ada juga tempat pelelangan budak seks yang digelar setiap hari Sabtu malam. Budak seks mereka rata rata masih perawan/perjaka dan umurnya masih bisa dibilang umur yang ilegal,yaitu sekitar umur 15-18 tahun.
Salah satunya adalah Huang Renjun...
Pemuda manis dan mungil asal Jilin China yang nasib nya berakhir di tempat yang sangat berdosa. Semua itu karena ibu tiri nya yang menjual Renjun pada pemilik bar tersebut saat umurnya baru saja menginjak 17 tahun.
Dan sialnya Renjun dijual oleh ibunya tepat pada hari Sabtu pagi,dimana sesi lelang akan berlangsung.
Renjun saat ini sedang mengganti pakaiannya sesuai dengan kemauan sang pemilik bar,sebut saja Ten. Pakaiannya sangatlah terbuka sehingga membuat dada nya sedikit terekspos dan tentu saja mengundang pria berhidung belang untuk menggagahi nya kapan saja.
Renjun dan kawan kawannya naik ke atas panggung pelelangan. Renjun mengedarkan pandangannya ke arah depan yang menyajikan tatapan nafsu para pria berhidung belang ke arahnya.
Renjun menutupi area dada nya yang terekspos dengan kedua telapak tangannya. Hal itu mengundang decakan sebal dari sebagian para pria berhidung belang.
Sesi pelelangan dimulai...
"Oke sesi pelelangan akan dimulai,
bersiaplah!"ujar pembawa acara.
Renjun hanya menundukkan kepalanya dan memainkan ujung pakaiannya dengan jari jari mungilnya. Sungguh Renjun bersumpah,tatapan para pria berhidung belang didepannya sepertinya sudah siap memangsa nya layaknya predator.Kita skip saat giliran Renjun....
"Oke......Huang Renjun, pemuda mungil asal China dan gak lups masih perjaka ini akan kita lelang mulai dari 10 juta!!"
"20 Juta!!"
"50 Juta!!"
"100 Juta!!"
"110 Juta!!"
"250 Juta!!"
"500 Juta!!"
Hening.....
Renjun mendongakkan kepalanya saat keadaan menjadi hening,tak ada satu pun suara yang ia dengar.
"Jika tidak ada yang menambahkan nominal nya...Huang Renjun akan dimiliki oleh Tuan Na dan Tuan Lee"
Hening lagi....
"Oke...pemenangnya Tuan Na dan Tuan Lee,silahkan-"
"1 Milyar!!"
Semua orang menoleh ke sumber suara tersebut.
"Ternyata masih berlanjut"ujar pembawa acara diakhiri kekehan nya.
"Oke,tidak ada yang menambahkan??" Tidak ada sahutan sama sekali.
"Huang Renjun akan kita jual kepada Tuan Jung!!"
Dan disitulah awal mula kehidupan Renjun yang sebenarnya.
Tbc/End.
A/n Note:
Okee.....Mengenai request pair kemarin aku putuskan untuk buat Jaeren dulu. Yang lain,sabar.....
Setelah Jaeren kalian mau apa??....
Renjun x All NCT??(not all sih:v)
Jaemren??
Renvy??(Renjun x Hrvy)
3Huang(RxLxH)??(not threesome)
Or other??
Just comment!!
Mau kujadiin angst story,still planning tho:')
260820
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩
FanfictionRenjun x NCT ⚠️Oneshoot ⚠️Twoshoot atau lebih ⚠️Drabble ⚠️Ficlet ⚠️bxb area & Gs area 130620. Copyright © 2020, Reineux Rank: #14 in injun (030820) #02 in nojam (120720)