Dua hari kemudian jadwal Dream kosong karena memang tidak ada jadwal kecuali Jeno dan Jaemin. Jeno dan Jaemin yang melakukan perjalanan ke Indonesia untuk menyapa fans nya disana. Jisung sedang ke rumah Chenle karena katanya bosan dirumah. Niatnya sih ingin bermain game tetapi tak ada teman main.
Haechan??Mark??
Mereka sedang ada jadwal bersama NCT 127 dan menginap di dorm 127.
Renjun??
Kata Jisung, Renjun sangat payah dalam hal yang menyangkut game apapun itu. Itulah alasannya mengapa dirinya memilih untuk kerumah Chenle karena tak ada hal yang dilakukan di dorm.
Sayangnya keputusan mereka meninggalkan hyung tertua nya di dorm sendirian adalah hal yang buruk. Sangatlah buruk...
···
Badan mungil itu berusaha keras untuk memindahkan sebuah tabung gas berukuran besar kedalam kamar mandinya. Setelah sudah meletakkan tabung gas tersebut,dirinya langsung mengunci pintu kamarnya agar tidak ada yang bisa mengganggu kegiatannya nanti.
Lalu dirinya mengambil beberapa kain kedalam kamar mandi dan memasangnya dibawah pintu. Gunanya agar tidak ada udara yang keluar maupun masuk kedalam kamar mandi. Setelah memastikan jika tak ada lubang maupun ventilasi yang belum tertutup,ia berbaring di bathub.
Breathe - Lee Hi
숨을 크게 쉬어봐요
Sumeul keuge swieobwayo
Take a deep breath당신의 가슴 양쩍이 저리게
Dangsinui gaseum yangjjogi jeorige
Until both sides of your heart gets numb저그믄 다가올 때까지
Jogeumeun apaol ttaekkaji
Until it hurts a little숨을 더 뱉어봐요
Sumeul deo baeteobwayo
Let out your breath even more당신의 아네 나는 게 없다고
Dangsinui ane nameun ge eoptdago
Until it hurts a little느껴질 때까지
Neukkyeojil ttaekkaji
Like there's nothing left inside숨이 벅차올라도 궨찮아요
Sumi beokchaollado gwaenchanhayo
It's alright if you run out of breath아무도 그댈 탓하진 않아
Amudo geudael tathajin anha
No one will blame you가끔은 실수해도 돼
Gakkeumeun silsuhaedo dwae
It's okay to make mistakes sometimes누구든 그랬으니까
Nugudeun geuraesseunikka
Because anyone can do so괜찮다는 말
Gwaenchanhdaneun mal
Although comforting by saying it's alright미뿐인 위로지만
Malppunin wirojiman
Are just wordTangan Renjun bergerak membuka benda yang berfungsi mengatur jalur laju gas dengan perlahan. Renjun mulai memejamkan kedua maniknya dan udara yang dikeluarkan oleh gas itu perlahan memasuki kedua paru paru miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩
FanfictionRenjun x NCT ⚠️Oneshoot ⚠️Twoshoot atau lebih ⚠️Drabble ⚠️Ficlet ⚠️bxb area & Gs area 130620. Copyright © 2020, Reineux Rank: #14 in injun (030820) #02 in nojam (120720)