Sementara hanya teaser, because there someone who request this pair and I......made it🥳. This is for you sis:)) ReChaJun
Title» I'm Tired
Pair» Renjun x Taeyong
Rate» T
Genre» Fanfiction
Warn» bxb
Enjoy:)
.
.
.Lee Taeyong.....
Pemuda dengan wajah yang menyerupai boneka dalam kehidupan fiksi adalah CEO baru sekaligus pewaris dari Lee Company's menggantikan posisi ayahnya yang semakin berangsur menua.
Di usia nya yang kini menginjak usia 25 membuatnya semakin bertanggung jawab karena secara otomatis dirinya menjadi tulang punggung keluarga dan nama baik keluarga nya tergantung pada dirinya.
Taeyong tak jauh beda dengan ayahnya. Tegas,berwibawa,dewasa dan di idam-idamkan oleh orangtua karyawannya karena ingin menjadikannya sebagai menantu. Tentu saja Taeyong menolaknya secara halus,dirinya masih ingin menikmati masa lajangnya dan fokus kepada pekerjaannya yang masih terbilang baru untuk menjadi CEO.
Namun.... Siapa sangka takdir dan kehendak Tuhan akan merubah segala rencana manusiaNya.
------------------------------------------
"Cukup dengan kehadiranmu di kehidupanku yang membuatku muak Huang Renjun!!"
"Apa sebegitu muak nya aku menjadi istrimu hyung??"
"TENTU SAJA AKU MUAK HUANG!!"
"Apa hyung tidak bisa mencintaiku,
meskipun itu hanya sedikit??""Kau tidak usah berekspektasi tinggi agar aku mencintaimu!! Kau harusnya bersyukur karena aku mengijinkanmu untuk tinggal di rumahku!!"
"Tch. Kalau kau tidak menikah denganku mungkin kau sudah menjadi gelandangan diluar sana atau parahnya bahkan menjadi jalang untuk pria berhidung belang diluar sana"
-----------------------------------------------
"Aku sudah berusaha mencintaimu hyung"
"Aku sudah berusaha menerimamu di kehidupanku"
"Tapi...tapi.... kenapa kau memperlakukanku seperti aku adalah orang yang sangat rendah di matamu"
"Aku sudah berusaha untuk bersabar menerima segala cacian dari mulutmu itu"
"Aku lelah..."
A/n Note:
Okayyyy..... Part selanjutnya bakalan aku publish besok tepat Hari Ulang Tahun nya Nana💚💚
120820
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩
FanficRenjun x NCT ⚠️Oneshoot ⚠️Twoshoot atau lebih ⚠️Drabble ⚠️Ficlet ⚠️bxb area & Gs area 130620. Copyright © 2020, Reineux Rank: #14 in injun (030820) #02 in nojam (120720)