Jangchung Arena,Seoul|Saturday,16th November 2019
Hari yang sangat ditunggu-tunggu dan sangat diidam-idamkan oleh member Dream. Pada saat yang bersamaan mereka merasa gugup dan juga sedih. Gugup karena ini pertama kalinya mereka menggelar acara konser solo mereka dan sedih karena teman membernya tak bisa merasakan apa yang mereka rasakan sekarang.
Dari awal debut, mereka sudah berangan-angan jika nantinya mereka akan menggelar konser solo dan dihadiri oleh banyaknya fans yang turut memeriahkan acara tersebut.
Member yang paling berangan-angan hal tersebut adalah Renjun. Member yang sekarang tak akan pernah hadir di konser tersebut dan akan datang.
Saat sesi pemotretan poster The Dream Show yang paling bersemangat adalah Renjun dan Jisung. Member yang paling tua dan paling muda tersebut sangatlah bersemangat saat sesi pemotretan.
Sehari sebelum sesi pemotretan, Renjun dan Jisung akui tak bisa tidur karena terlalu excited. Sampai sampai Jaemin jenuh karena keduanya tak bisa tidur dan malah membuat kegaduhan di kamar mereka.Iyaa... Renjun dan Jisung adalah teman sekamar. Dan pada akhirnya Jaemin menghampiri kamar mereka dan memarahinya agar tidur karena sudah malam. Kedua oknum yang dimarahi langsung menyembunyikan tubuhnya didalam selimut lalu terkekeh karena melihat ekspresi Jaemin yang tersulut emosi campur dengan muka yang menahan kantuk.
Apalagi Renjun, dirinya sudah tenggelam dibawah selimut tanpa jejak. Bahkan selimut empuk itu bergerak naik turun saat empunya tertawa. Dari pandangan Jaemin tentu saja itu menggemaskan.
Bagaimana tidak??...
Itu terlihat seperti gumpalan salju hidup yang mengundang untuk dipeluk.
Langsung saja,Jaemin menindih tubuh Renjun dan berhasil membuat empunya merajuk.
Saat tubuh Jaemin ke samping,ia melihat pemandangan yang amat lucu.
"Sakit tau!"ujar Renjun. Jaemin hanya tertawa dan malah mencubit pipi Renjun hingga memerah.Baru saja Renjun ingin membalas tapi Jaemin malah melesakkan kepala Renjun ke dada bidangnya. Renjun awalnya meronta-ronta tetapi lama kelamaan dirinya terserang kantuk dan memilih untuk membiarkannya.
Tolong besok ingatkan Renjun untuk menendang bokong Jaemin dan mencekik lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩
FanfictionRenjun x NCT ⚠️Oneshoot ⚠️Twoshoot atau lebih ⚠️Drabble ⚠️Ficlet ⚠️bxb area & Gs area 130620. Copyright © 2020, Reineux Rank: #14 in injun (030820) #02 in nojam (120720)