Notice me

2.2K 78 18
                                    

Maaf sebelumnya bukan Up:v
Pundung nih saya:((.
Yaa bersyukur sih masih ada yang baca karyaku yang astaghfirullah nya gak ketolongan.
Bahasa ceritaku juga perlu ditingkatkan lagi tapi sejujurnya aku paling males kalau suruh ngecek hasil ketikan ku sebelum di publish.

Kayak....bosen aja baca ketika ku yang super duper ngasal.
Alurnya juga gak nyambung 😌
Aku gak hiat tapi lagi pingin menjernihkan pikiran aja dengan curhat ehe:v.
Lagi butuh temen curhat tapi gak tau ke siapa lagi selain lewat readers wp ku ini.

Bahasa ceritaku juga kurang bagus karena secara real life,aku tuh orangnya benci banget sama pelajaran bahasa Indonesia. Aku malah lebih mending belajar bahasa Korea atau bahasa Inggris. Gara gara itu tulisanku jadi amburadul kayak rambut orang baru bangun tidur/dilarang kesindir/.

Bingung aja sama diriku sendiri,cerita yang Senior;Noren itu aja belum selesai. Tapi otakku memaksa untuk buat cerita yang lain,nasib otak kebanyakan ide tuh kayak gini:').

Cerita yang ini bakalan aku lanjutin tapi pelan pelan aja soalnya belum nemu ide yang bagus meskipun bukan cerita dengan chapter yang berkelanjutan.

Aku gak ingkar janji untuk yang janji ku kemarin,insya Allah aku publish sekitar hari Minggu??. Yaa mungkin hari itu..

Aku pingin tau respon kalian aja,
kalian yang baca ini sebenarnya tuh shippernya siapa sih?? Kalau gak keberatan komen yaa(☞^o^) ☞.

Soalnya cerita yang bakalan aku buat di book yang lain itu mungkin salah satu shipper dari kalian. Kalau misalnya aku mutusin buat nge publish cerita itu,jangan pundung gegara bukan shipper kalian. Karena aku bisa nulis cerita itu juga tergantung shipper nya. Kalau misalnya yang aku tulis shippernya yang aku suka,pasti idenya ada aja.
Mohon dimaklumi yaa🙏🙏:)))


Terus....apalagi yaa🤔🤔

Ah yaa,kalau misalnya ceritanya gak nge feel sama sekali. Yaa aku minta maaf:((. Susah banget buat nyari feel di cerita yang aku tulis,jadi aku kalau ada ide yaa langsung aku ketik aja tanpa perasaan atau feel sama sekali.

Okay deh,kebanyakan bacot saya:))




Renjun x J akan muncul hari Minggu 2 Agustus 2020. See you soon~~...

Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang