Morning Sickness

3.9K 157 10
                                    




Title» Morning Sickness
Pair» Renjun x J
Rate» T
Genre» Fanfiction
Length» Ficlet
Warn» Gender-switch/GS
****************************

























































































Enjoy:)
.
.
.














































































Renjun Renata, panggil saja Renjun. Anak Bogor,lahir di Bogor,ibunya asli Bogor, sayangnya ayahnya sendiri keturunan Jepang tulen. Perawakan pendek dan mungil adalah ciri khas dari Renjun Renata. Meskipun begitu sikapnya sudah dewasa di usianya yang masih tergolong agak muda, tahun ini umurnya menginjak 22 tahun.

Paras cantik,imut dan manis membuat Renjun sering diincar kalangan muda maupun yang sudah tua. Bagi yang ingin menghalalkan Renjun, Anda kurang beruntung bung.

Sebulan yang lalu,Renjun sudah mengikat janji suci dengan pria blasteran Korea-Surga eh--.

Yang bener Korea-Bandung ah elah.

Bisa dibilang Renjun Renata adalah anak yang setia,buktinya sebelum mengikat janji suci dengan pria yang sudah menjadi suaminya saat ini dirinya belum pernah berpacaran.

Karena dari dirinya sendiri lebih fokus mengejar pendidikan daripada membuang waktu untuk berpacaran.
Kedua,orangtua Renjun adalah orangtua yang lumayan posesif. Lebih tepatnya sang Ayah,Nakamoto Yuta.

Nakamoto Yuta atau yang lebih akrab dipanggil Yuta adalah orang yang berbicara langsung pada inti dan gak mau basa-basi. Makanya waktu Renjun akan berpacaran dengan pria blasteran itu langsung direstui.

Mau tau ceritanya???

Jangan lah,kepanjangan nanti mwehehe:v.

Yaa pada intinya pria blasteran itu akhirnya bisa menikahi Renjun setelah banyak liku-liku yang ia lewati karena perbuatan ayah Renjun.

Mau tau suaminya Renjun siapa??.

Bentar author ijin ke pawangnya dulu,sebentar!. Don't go anywhere!!.

Renra💚

Injun

Apa?

Tumben banget

Ho'oh

Mau ijin gue

Ijin apa dah??
Biasanya lu kalo mau pake barang gue gak pake ijin deh

Gak usah beberin aib gue,sialan!!


:v

Lo mau ijin apa??

Masang foto your husband


Boleh aja,yang penting jangan ngumbar aset. Itu punya gue,one and only for Renjun.

Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang