Diclaimer ⚠ ⚠
Cerita ini adalah campuran dari kisah nyata dan ide dari penulis.
Cerita ini termasuk cerita fiksi atau cerita yang mengandung unsur imajinasi dari penulis.Sekali lagi....Ini adalah cerita khayalan,bukan cerita yang terinspirasi oleh kisah nyata. Mungkin beberapa memang ada di kehidupan nyata tetapi bukan berarti seluruh alur cerita ini termasuk cerita nyata.
Mohon dimengerti....
Title» Depression
Pair» Renjun x NCT
Rate» R13+
Genre» Fanfiction.
.
.
Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Tidak ada orang yang tidak mempunyai kelebihan maupun kekurangan satu pun. Semua orang pasti tidak ada yang sempurna.
Termasuk pemuda mungil asal Jilin,
China yang menjadi seorang idol di negara ginseng.Rindu...
Tentu saja rindu dengan sosok kedua orang tuanya yang selalu memanjakannya,mempedulikannya tetapi itu tidak lagi ia rasakan setelah dirinya memutuskan untuk menjadi trainee dari salah satu agensi terbesar di Korea setelah lolos mengikuti audisi global yang diadakan agensi itu.
Sebut saja SM Entertainment,salah satu dari tiga agensi terbesar dan terkenal di negara Korea Selatan.
Renjun membawakan lagu EXO-
Miracle in December saat audisi lalu dirinya dinyatakan lolos oleh juri dan menjalani masa trainee panjangnya.Masa trainee Renjun bisa dibilang cukup melelahkan terlebih lagi dirinya hanya seorang di Korea tanpa ada sanak saudara maupun keluarga.
Tetapi jerih payah nya setelah dua tahun terbayar setelah dirinya diumumkan jika dirinya akan debut bersama 4 trainee Korea dan 1 trainee asal negaranya. Tentu saja Renjun senang lalu dirinya mengabarkan berita baik ini kepada kedua orangtuanya terutama sang ibu.
Untungnya kedua orangtuanya mendukung cita cita anaknya dan mendukung segala keputusan anaknya selama itu keputusan yang menguntungkan bagi anaknya. Kedua orangtua Renjun setiap bulan selalu mengirim uang bulanan kepada Renjun karena takut anaknya kekurangan uang saku.
Setiap Renjun mengambil uang bulanan dari orang tuanya dirinya selalu mencatat berapa nominal uang yang ia tarik. Mengapa ia melakukan itu??...
Jika dirinya sudah sukses sebagai idol dan menghasilkan uang,
Renjun akan membayar uang kedua orangtuanya karena ia merasa tidak enak hati merepotkan kedua orangtuanya yang beranjak menua.Dengar dengar Renjun akan debut bersama keenam trainee yang lain dengan nama group NCT Dream. Yaitu sub unit ketiga dari grup NCT. Sebelumnya memang ada sub unit yang bernama NCT U dan NCT 127 yang sudah debut mendahului mereka tetapi masih tetap satu grup,
hanya berbeda unit.NCT Dream beranggotakan total tujuh orang yaitu Lee Mark,Huang Renjun,
Lee Jeno,Lee Haechan,Na Jaemin, Zhong Chenle dan Park Jisung.Zhong Chenle adalah trainee yang berasal dari negara asal Renjun,yaitu China. Renjun senang karena ada teman seperjuangannya yang berasal dari negara yang sama dengannya. Renjun bisa berbahasa Korea karena tempat tinggalnya itu di perbatasan antara China dan Korea Utara. Dari kecil Renjun memang berbicara bilingual atau berbicara dua bahasa,yaitu China dan Korea. Kelebihan itu memudahkan Renjun untuk berkomunikasi dengan orang lain.
Sayangnya Chenle tidak bisa berbahasa Korea saat itu jadi jika Chenle melakukan kesalahan saat latihan lagu debut mereka,pelatih Dream akan memarahi Renjun dan Renjun akan menerjemahkannya ke dalam bahasa China untuk Chenle.
Saat pertama kali Renjun menginjakkan kakinya di gedung SM Entertainment,ia mengira jika Jaemin dan Jeno adalah kembar padahal mereka berdua adalah sahabat.
Dan tibalah saat NCT Dream perform di panggung untuk pertama kalinya didepan publik membawakan lagu berjudul Chewing Gum pada album pertama mereka.Para member Dream sekarang sedang bersiap siap di backstage.
Sang leader,Lee Mark sekaligus member tertua, berusaha menenangkan Renjun dan Chenle yang dilanda kegugupan. Jisung yang termuda,sedang memperlancarkan tariannya agar gerakannya terlihat rapi di panggung nanti. Jeno dan Jaemin sedang dirias oleh beberapa perias profesional. Sedangkan Haechan sekarang sedang melatih vokalnya.
"Yah,Lee Haechan berisik sekali!!"
Yaa benar,Haechan melatih vokalnya dengan cara berteriak. Anti mainstream juga.
"Terserah aku yaa Lee Jeno!!"balas Haechan. Jeno berdecak saat suara bentakan Haechan terasa nyeri di telinganya. Mark menggelengkan kepalanya.
Tepukan tangan meriah bisa terdengar saat NCT Dream selesai menampilkan lagu debut mereka. NCT Dream resmi debut pada tanggal 25 Agustus 2016. Meskipun music video Chewing Gum dirilis sehari sebelumnya tetapi 25 Agustus ditetapkan menjadi tanggal resmi debut mereka.
Seluruh member Dream turun dari panggung menuju backstage. Raut wajah mereka tampak lega meskipun terlihat sedikit terengah-engah karena mereka menampilkan dance nya dengan penuh kekuatan.
Apalagi atraksi menaiki hoverboard menjadi bagian dari tarian mereka.
Tentu saja belajar menaiki hoverboard membutuhkan waktu berbulan-bulan agar mahir menaikinya.Seluruh member Dream kembali ke ruang tunggu mereka dan bersorak gembira. Senang karena impian mereka sejak trainee akhirnya terwujud.
Namun rasa bahagia itu hanya sebentar karena kabar mengejutkan datang dari salah satu dari membernya. Na Jaemin... Jaemin hiatus dari kegiatan idolnya karena mengidap Herniated Disc.
Oleh karena itu,Jaemin sementara tidak mengikuti promosi bersama teman temannya pada era My First and Last dan We Young.
Saat promosi lagu mereka yang berjudul My First and Last,NCT Dream berhasil meraih piala di sebuah show. Tentu saja para member terkejut dan beberapa diantara mereka terharu lalu menangis. Tetapi tangisan Renjun seperti berbeda dari teman temannya. Tangisan Renjun lebih seperti tangisan yang sudah lama ia pendam.
Sudahlah,biarkan NCT Dream merayakan kemenangannya yang pertama kali.
A/n Note:
Berapa hari yaa aku menghilang??
Ah lupakan.... percuma gak ada yang nyari:((Hari hari terakhir masih gak mood buat nulis cerita
Dibilang stress juga gak tapi yaa sedikit stress,you know what i mean??
Butuh support system tapi siapa?.Yang penting aku masih mempersiapkan mental dan batinku dalam membuat book baru.
아녕~Tbc or not??
080920
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩
FanfictionRenjun x NCT ⚠️Oneshoot ⚠️Twoshoot atau lebih ⚠️Drabble ⚠️Ficlet ⚠️bxb area & Gs area 130620. Copyright © 2020, Reineux Rank: #14 in injun (030820) #02 in nojam (120720)