Give Up

2.7K 121 6
                                    




Title» Give Up
Pair» Renjun x Jaehyun
Rate» T
Genre» Fanfiction
Length» Ficlet
Warn» Gender-switch/GS
*****************************


































































































Enjoy:)

.
.
.
















































































Renjun sudah menyerah untuk mendapatkan hati seorang Jaehyun Fahreza, Kakak senior yang sangat dibanggakan oleh kampusnya. Sudah tampan,mapan,baik hati,ramah senyum. Sudah klop dengan kriteria pacar seorang Renjun Puspita .

Gadis mungil yang memasuki semester kelima di bidang kesenian. Pertama kali Renjun bertemu dengan Jaehyun saat dirinya ingin pulang rumah.

Flashback~

------------------------------

Renjun sedang termenung di halte bis dekat kampusnya,ia bingung harus pulang menggunakan apa. Sopirnya ada kepentingan keluarga mendadak,
orangtuanya sedang sibuk kerja,
uangnya untuk ongkos pulang sudah lenyap dan ingin pulang menggunakan g*jek tetapi handphonenya hanya menunjukkan layar hitam.

Jika pulang menggunakan g*jek,
dirinya bisa menggunakan uang saldo yang ada di app tersebut.

Rumahnya tak bisa dibilang dekat mana mungkin dirinya jalan kaki dari kampus ke rumahnya.

Langit berubah menjadi agak sendu karena memang waktu sudah menunjukkan pukul 17.25 WIB. Perlahan langit mulai menitikkan air matanya membuat gadis mungil itu semakin panik.

Hujan mengguyur kota Paris Van Java dengan deras,lalu lalang kendaraan bermotor membuat jalanan semakin ramai. Jam segini memang jadwal berakhirnya jam kerja perusahaan diluar sana.

Samar samar Renjun melihat ada sebuah mobil berwarna putih berhenti tepat didepannya. Ralat,di depan halte bis yang ia singgahi.

Renjun hanya berdoa semoga bukan orang jahat yang menghampirinya.

Tuhan memihaknya.

"Renjun? Kok disini sendirian?? Tumben belum pulang"ujar pria tampan itu.

"Ah iyaa kak,gak ada yang jemput hehe"cengir Renjun. Sungguh ia malu,
pria didepannya sangatlah tampan. Lama lama ia bisa menyukai pria didepannya ini.

"Yaudah pulang sama aku aja,udah malem. Anak perempuan gak boleh diluar malem malem"ujar pria tampan itu.
"Kak Jae gak kerepotan kan?"ujar Renjun memastikan.
"Santai aja,yok masuk"Ahh ternyata orang tampan didepannya adalah Jaehyun Fahreza,kakak senior yang mungkin akan menjadi doi dari seorang Renjun Puspita.

---------------------------------------------------

Semenjak saat itu,Renjun mendeklarasikan dirinya menjadi pengagum rahasia seorang Jaehyun Fahreza. Renjun selalu terpesona dengan ketampanan seorang Jaehyun yang ketika sekali melihat wajahnya sudah dipastikan akan langsung jatuh cinta dengan pesonanya.

Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang