I'm Tired •3•

2K 155 14
                                    

Hancur...

Satu kata yang menggambarkan keadaan Huang Renjun saat ini. Kedua mata yang bengkak,banyak sayatan di tubuhnya dan sekujur tubuhnya sudah lemas di kamar mandi.

Terhitung sudah 3 tahun pernikahannya dengan Lee Taeyong
anak dari Eunhyuk,berjalan. Selama tiga tahun itu Renjun tak pernah merasakan apa yang namanya kebahagiaan itu. Jika Renjun disuruh memilih,dirinya hidup dengan Lee Taeyong atau lingkungan kumuh tempatnya tinggal. Ia lebih memilih tinggal di lingkungan kumuh tempat dirinya tinggal dulu.

Selama 3 tahun terakhir Renjun mengalami depresi karena perlakuan dari Taeyong sendiri. Setiap malam Taeyong selalu memukuli Renjun habis habisan dan membiarkan tubuh lemasnya bersandar pada dinding dingin kamar mandi dengan keadaan basah kuyup.

Saat ini Renjun terduduk lemas di kamar mandi bukan karena perlakuan Taeyong. Ini karena perlakuan dari dirinya sendiri....

Bahkan disampingnya persis ada sebuah cutter yang siap menembus kulit putihnya. Cukup sudah Renjun menderita tiga tahun ini. Ia hanya tak ingin menderita lebih banyak dan menyakiti dirinya sendiri.

Tiga tahun bersama Taeyong sudah seperti di neraka untuknya. Renjun sudah berusaha untuk sabar menerima semua perlakuan Taeyong kepadanya,secara verbal maupun fisik.

Bisa saja Renjun mengakhiri hidupnya lebih awal tetapi ia masih ingin berpikir terlebih dahulu. Karena hidup hanya sekali dan tidak akan ada kesempatan kedua untuk kembali hidup.

Beban Renjun di dunia sudah menimbun. Mulai dari perlakuan kasar suaminya kepada dirinya hingga mengetahui siapa pelaku tabrak lari kedua orangtuanya.

Iya...Renjun sudah tau siapa pelaku itu.




Lee Eunhyuk...

Bedebah itu yang membunuh kedua orangtuanya dan tidak bertanggung jawab. Tetapi Renjun hanya ingin mendengar pengakuan itu dari mulut Eunhyuk sendiri. Tepatnya saat Renjun dipanggil ke kantor polisi saat salah satu polisi yang bertanggung jawab atas kasus itu menelponnya.
Mulai hari itu Renjun mengetahui seluruh kebusukan Eunhyuk.

Mengapa Eunhyuk tidak mengakuinya saja,jika saja Eunhyuk mengakui perbuatannya lebih awal Renjun tak akan pernah memenjarakannya. Namun dendam Renjun sudah terlanjur keluar dan langsung memenjarakan Eunhyuk langsung pada hari itu juga.

Dan perlakuan Taeyong malah lebih parah kepada Renjun semenjak Eunhyuk sudah sah menjadi penghuni sel itu selama 2 tahun lamanya.

Saat ini Renjun sedang menulis beberapa kalimat diatas sebuah kertas dengan kedua mata yang tak henti mengeluarkan air mata.

Isakan tangis terdengar menggema didalam kamar mandi.

Renjun menandatangani surat itu dan menambahkan cap ibu jari miliknya yang sebelumnya sudah ia lumuri dengan darahnya sendiri.

Renjun melipat surat itu dan menaruhnya di sebelah wastafel kamar mandi.

Renjun segera mengisi bak mandi dengan air mengalir. Dia membawa cutter dan masuk kedalam bathub.

Ujung cutter itu perlahan menembus pergelangan tangan kanannya diiringi ringisan yang keluar dari bibir nya.
Perlahan cairan merah pekat keluar dari garis yang sudah ditembus oleh cutter itu.





"Aku sudah berusaha mencintaimu hyung"

"Aku sudah berusaha menerimamu di kehidupanku"

"Tapi...tapi.... kenapa kau memperlakukanku seperti aku adalah orang yang sangat rendah di matamu"

"Aku sudah berusaha untuk bersabar menerima segala cacian dari mulutmu itu"

"Aku lelah..."

Sesaat setelah berucap itu,Renjun menenggelamkan kepalanya dan memejamkan kedua manik indahnya.



Selama-lamanya.....





































































































"Eomma,appa...... Renjun rindu kalian"

End.

Dapet dari gc Nctzen...

170820

Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang