Hurt

3.1K 143 4
                                    






Title» Hurt
Pair» Renjun x Jaemin
Rate» T
Genre» Fanfiction
Length» Ficlet
Warn» Gender-switch/GS

************

Ficlet» Cerita yang memuat 500-800 kata bahkan sampai 900 kata.














































Summary: Apa yang akan dilakukan oleh pacar dari seorang Huang Renjun ketika Renjun sedang melewati masa PMS nya yang merepotkan??.

































































Enjoy:)

.
.
.















Gadis manis,mungil dan imut sedang membersihkan sprei kasurnya yang sudah berlumuran darah. Jangan berfikir yang aneh aneh dulu,biasa lah. Women thing!.



Entah sudah berapa kali dirinya mengganti roti tawarnya,tetap saja masih bocor. Apa dirinya terlalu lancar sirkulasi haidnya?.




Sudah hari ketiga,darah haidnya tak berhenti mengganggu ketenangan gaids itu.

Sebut saja Renjun...






Renjun sudah bolak-balik kamar mandi satu jam sekali dan betapa sialnya hari itu, roti tawarnya tersisa satu saja. Orangtuanya ada urusan di luar negeri,dia mau keluar rumah tapi perutnya tidak membiarkannya beranjak keluar kecuali ke kamar mandi.






Bahkan untuk makan,dirinya hanya bergantung dengan minuman sereal yang ada di kulkas mini kamarnya.





Seketika ada sebuah ide yang muncul di benaknya....

Seketika ada sebuah ide yang muncul di benaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Setelah dirinya menge chat kekasihnya,Renjun hanya bisa meringkuk di kasurnya,sungguh perutnya terasa kram. Seperti ada sesuatu di perutnya yang berusaha meremas perutnya keras keras.






Saat Renjun berusaha untuk menghilangkan rasa kram di perutnya tiba tiba pintu putih kamarnya terbuka.


















"Injun-ah"Jaemin melangkahkan kakinya menghampiri pacarnya. Renjun membalikkan tubuhnya menghadap pacarnya.









"Huwaaaa,sakit nana yaaa hiks"
rengek Renjun dengan mata yang berkaca-kaca.



"Cup cup cup,mau makan dulu atau-"
Jaemin terdiam saat melihat noda bercak merah dikasur pacarnya.







"Injun,ganti dulu rotinya. Itu nembus lhoo"ujarnya mendudukkan tubuh pacarnya. Again and again -batin Renjun.




"Hiks hiks maluuu~"ucap Renjun menitikkan air matanya.



"Gak usah malu,udah ganti dulu rotinya. Atau.........mau nana gantiin"
ucap Jaemin menaik-turunkan kedua alisnya.

"Hiks mesum!!"Renjun berjalan ke kamar mandinya dan mengganti rotinya.









Sementara Renjun mengganti popoknya,Jaemin mengganti sprei kasur Renjun. Jaemin berkutat dengan lemari pakaian Renjun,
dirinya fokus mencari sprei yang bisa dipasang olehnya.

Meskipun begitu,Jaemin pandai dalam urusan rumah tangga. Dia pandai memasak,mengurus bayi dan lain lain. Tidak seperti Renjun yang hanya bisa rebahan,main Twitter,
main tik tok,manja ke Jaemin,
masak??. Bisa sih,tapi gak sejago Jaemin. Intinya Na Jaemin itu pacar idaman,perfecto👌👌







Renjun keluar dari kamar mandi dengan rambut pendek yang sedikit basah.

Jaemin sudah daritadi berbaring di ranjang pacarnya dan berkutat dengan hpnya.



Jaemin menyadari kalau pacarnya maish berdiri didepan pintu kamar mandi,Jaemin mengisyaratkan pacaranya untuk berbaring disampingnya. Jaemin menaruh hp nya di nakas sebelah kanan dari kasur kekasihnya. Renjun menabrakkan tubuhnya ke tubuh kekar Jaemin,
kepalanya mendusel ke dada bidang kekasihnya.









Renjun berbaring disamping Jaemin dan memeluk pacarnya erat. "Masih sakit perutnya?"tanya Jaemin,Renjun mengangguk dengan bibir yang merengut lucu dan mata yang berkaca-kaca.





Tanpa disuruh,seolah tau maksud pacarnya. Tangan kiri Jaemin mengelus perut rata pacarnya untuk mengurangi rasa sakit yang dirasakan oleh Renjun. Sedangkan tangan kanannya untuk menumpu kepala pacar manisnya.





Pacar manisnya memejamkan matanya,menikmati elusan tangan pacarnya di perut ratanya. Sedangkan Jaemin tersenyum melihat mimik wajah kekasihnya yang menikmati elusan tangannya.








Setidaknya dirinya berusaha untuk menghilangkan rasa sakit yang dirasakan oleh kekasihnya, meskipun dirinya tau usahanya hanya bisa menghilangkan rasa sakitnya sekitar 20%.















































Dunia serasa milik mereka berdua dan mereka menikmati waktu mereka bersama sebelum Tuhan menentukan takdir mereka kedepannya.













































End.

A/n Note:

Udah nyerah sama ide ku yang gak jelas ini:((.

060720

Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang