I'm Tired •2•

1.9K 151 3
                                    

I'm Tired

Request:Nadinezah26
Idea:H_Jihee




Pemuda manis dengan status sebatang kara dan yatim piatu itu sedang bekerja di sebuah cafe di pinggir kota Seoul. Bisa dibilang dirinya bekerja paruh waktu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya di dunia kejam ini.

Kedua orangtuanya memutuskan pergi meninggalkan dunia karena kecelakaan tabrak lari saat Renjun berumur 17 tahun. Sekarang dirinya menjadi pemuda manis berumur 20 tahun yang bertanggung jawab dan dewasa meskipun badannya terlihat mungil.

Sampai sekarang pelaku tabrak lari kedua orangtuanya masih belum tertangkap oleh pihak kepolisian. Renjun sebenarnya agak geram dengan kepolisian tetapi perlahan dirinya mengikhlaskan kepergian kedua orang tercintanya itu. Bagaimanapun juga,Tuhan tau jalan yang terbaik bagi makhluk ciptaannya kan.




Kehidupan Renjun tak jauh dari kawasan lingkungan yang kumuh dan pergaulan yang terlalu bebas. Bahkan saat Renjun berumur 18 tahun,teman sepantaran nya sudah menjadi ibu.

Tentu saja lelaki yang menghamili temannya tidak bertanggung jawab hingga pada akhirnya anaknya dititipkan ke panti asuhan.

Hingga pada suatu hari kehidupan Renjun berubah drastis. Itu semua karena Lee Eunhyuk,seorang lelaki yang mencarikan Renjun pekerjaan waktu Renjun berumur 18 tahun.

Renjun juga tidak tau mengapa pria bernama Eunhyuk itu tiba tiba baik kepadanya bahkan sebelumnya bertemu saja tidak. Tapi Renjun tidak berpikir terlalu dalam,dia berterima kasih kepada pria Lee itu karena sudah banyak membantunya.

Renjun sudah menganggap Eunhyuk sebagai ayahnya sendiri bahkan Eunhyuk nya sendiri menganggap Renjun sudah seperti anak sendiri.

Di usianya ke 20 tahun ini,Renjun sudah bisa menyewa sebuah rumah kecil untuknya tinggal. Dan semua itu berkat uang tabungannya dan bantuan pria yang sudah ia anggap
sebagai ayahnya tadi.

Seperti biasa,Renjun selalu diajak Eunhyuk ke taman setiap hari Minggu.

Renjun dan Eunhyuk berjalan menyusuri taman dan duduk di salah satu bangku yang ada disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Renjun dan Eunhyuk berjalan menyusuri taman dan duduk di salah satu bangku yang ada disana.

"Renjun?"

"Iya paman,ada apa?"

"Apa kau mempunyai pacar??"

"Eh,kenapa memangnya paman?"

"Paman ingin minta tolong ke kamu"

"Renjun pasti bantu kok paman"

"Emm....kebetulan anak paman masih sendiri,apa kamu mau menikah dengannya?"

Renjun terdiam...

Shock, itulah yang Renjun rasakan. Selama 20 tahun saja dirinya belum pernah menjalin hubungan dan ini lelaki yang ia anggap sebagai ayahnya sendiri tiba tiba menjodohkannya secara tidak langsung.

"Renjun??"

"Ah-i-iya paman"

"Apa kau keberatan??"

"Ahh,tidak kok paman"

Eunhyuk tersenyum dan memeluk Renjun seerat mungkin. Renjun tersenyum karena mau tidak mau dirinya harus menuruti perkataan orang terdekatnya. Ia hanya tidak ingin orang terdekatnya perlahan menjauh hanya karena Renjun menolak permintaan mereka. Selama itu tidak merugikan dirinya,Renjun pasti akan melakukannya.

Skip saat pernikahan keduanya~

Gugup,sebuah perasaan yang timbul di hati Renjun saat ini. Bagaimana tidak.

Setelah dirinya menyetujui perjodohan dengan anak Eunhyuk itu, dirinya baru mengetahui jika suami nya berumur 25 tahun. Sedangkan dirinya masih umur 20 tahun.

Ya,mungkin ada pasangan diluar sana yang usianya terpaut lebih jauh dari Renjun dengan suaminya. Tetapi bagi Renjun itu sangatlah jauh.

"Renjun ssi?"

Renjun kembali sadar dari pikirannya saat Eunhyuk memanggilnya. Eunhyuk tersenyum kecil melihat Renjun yang begitu terkejutnya.

"Ayo kita keluar,acaranya segera dimulai"ujarnya. Renjun mengangguk.

Renjun berdiri berdampingan dengan Eunhyuk dan tak lupa setiap langkahnya diiringi tatapan tajam yang suaminya berikan dari atas altar.

Tangan kanan Renjun dialihkan oleh Eunhyuk ke tangan kiri suami Renjun.

Prosesi pernikahan berjalan dengan lancar dan mereka resmi menjadi pasangan suami 'istri'.

Tbc.


A/n Note:

From: ★Re★생일축아해 우리 나나💚💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

From: ★Re★
생일축아해 우리 나나💚💚

130820

Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang