Title» Prank
Pair» Renjun x J
Rate» T
Genre» Fanfiction
Length» Twoshoot
Warn» bxb************************
Enjoy:)
.
.
.Renjun,pemuda manis yang umurnya masih dibilang sangat muda untuk menjalin hubungan percintaan. Apalagi dengan pasangan yang lebih tua darinya,perbedaan usianya bisa dibilang agak jauh. Renjun yang masih berumur 19 tahun sedangkan pasangannya berumur 26 tahun tahun ini. Sudah tahun ketiga dirinya menjalin hubungan ini dengan diam diam. Tempat tinggal Renjun sangat jauh dari tempat tinggal kedua orangtuanya, berkomunikasi bahkan jarang dengan keluarganya.
Terkadang saat jalan berdua dengan pasangannya,menautkan jemari- jemari mereka menelusuri taman kota yang luas Renjun merasa seperti tatapan orang yang berlalu lalang seperti mengintimidasi dirinya. Entah tatapan itu dilayangkan kepada dirinya atau pasangannya. Saat di sekolah Renjun sering mendengar rumor rumor yang menyebar bahwa dirinya berpacaran dengan om om yang kaya karena ingin memanfaatkan hartanya saja.
Tak ada satupun perkataan dari teman sekolahnya yang ia gubris karena ia yakin kalau hatinya mengatakan yang benar,Renjun hanya mengikuti apa kata hatinya.
Renjun juga yakin 100% jika perasaan cintanya saat umur 16 tahun hingga sekarang dirinya berumur 19 tahun tak berubah dan tak akan berubah untuk pasangannya,Seo Johnny.
Seo Johnny,pemilik Seo Corps yang memiliki investasi hampir di seluruh perusahan Korea Selatan.
-----------------------------------
Renjun sekarang gabut dirumah terus,apalagi ada virus apasih itu?!.
Yaa pokoknya itulah,Renjun yang awalnya kurus sekarang tambah chubby karena kerjaannya makan,
rebahan,nonton Yo*tube, nyemil,
kalau ada tugas yaa dikerjain,rebahan lagi. Yaa itulah rutinitasnya beberapa bulan terakhir ini.Salahkan virus itu,gak capek apa berkeliaran terus diluar buat orang mati lagi?!!!. Greget Injun tuh!!.
Renjun sekarang sedang didepan tv sambil memakan cookies coklat dan ditemani oleh segelas susu vanila hangat diatas meja. Jangan kira didepan tv, Renjun lagi menonton.
Tangan kirinya memegang hpnya yang sedang menampilkan konten dari Yo*tuber setempat dan tangan kanannya yang asik mengambil cookies coklat dari toples kaca. Mulut kecilnya daritadi tak berhenti mengunyah,sesekali dia tersedak karena merasa emosi dengan konten di hp nya.Tiba tiba di beranda Yo*tube nya muncul sebuah konten video yang menarik untuk Renjun lakukan.
Interesting -pikir Renjun.
Renjun menekan layar handphone nya lalu mencermati isi konten tersebut.
10 menit setelahnya Renjun sudah mengambil semua alat make-upnya untuk menipu kekasihnya. Of course,
Hickey Prank.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Ta'ime Tounjours⟨Renjun NCT⟩
FanfictionRenjun x NCT ⚠️Oneshoot ⚠️Twoshoot atau lebih ⚠️Drabble ⚠️Ficlet ⚠️bxb area & Gs area 130620. Copyright © 2020, Reineux Rank: #14 in injun (030820) #02 in nojam (120720)